Ini Mobil Wanita Cantik yang Tewas di Parma Paus Hotel Pekanbaru

Ini Mobil Wanita Cantik yang Tewas di Parma Paus Hotel Pekanbaru

PEKANBARU - Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) usai peristiwa penemuan jasad perempuan di kamar Parma Hotel di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai.

Tidak hanya di kamar, polisi juga melakukan pemeriksaan mobil milik korban Cici Anisa Wahab di parkiran hotel tersebut.

Seperti dimuat Tribunpekanbaru.com, polisi mendapati mobil korban di parkiran hotel. Pemeriksaan dilakukan untuk mengungkap perihal temuan jasad korban.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dari temuan jasad korban yang diketahui bernama Cici Anisa Wahab (33) warga Jalan Wijaya, Kelurahan Kedung Sari, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Seperti diketahui, jasad korban pertamakali diketahui oleh saksi Afandi (25) sekuriti hotel tersebut.

Dari keterangan saksi bahwa pada pukul 12.15 WIB saksi mendapat instruksi dari petugas resepsionis hotel untuk melakukan pengecekan pada tetamu hotel yang akan check out atau yang akan memperpanjang masa sewa kamar.

Sampai di kamar 137, saksi tidak mendapat jawaban dari penghuninya saat menggedor pintu. Namun saksi mendengarkan ada suara televisi.

Penasaran, saksi kemudian membuka pintu kamar menggunakan kunci master. Saat pintu terbuka saksi mendapati korban telentang diatas tempat tidur dengan wajah ditutupi bantal.

Korban ditemukan hanya mengenakan celana dalam dan kasus nampak berlumuran darah.

Berita Lainnya

Index