Miris...! Puluhan Pasangan ABG Mesum Terjaring Razia di Pekanbaru, Bocah Ingusan Juga Ada

Miris...! Puluhan Pasangan ABG Mesum Terjaring Razia di Pekanbaru, Bocah Ingusan Juga Ada
Puluhan pasangan mesun terjaring razia yang dilakukan petugas gabungan dari Satpol PP Pekanbaru dan Polresta Pekanbaru, Minggu (17/9/2017) dini hari. Dari razia ini petugas berhasil mengamankan 41 orang. Rincianya, 19 orang pria dan 22 wanita. (Foto/Tribu

PEKANBARU - Puluhan pasangan mesun terjaring razia yang dilakukan petugas gabungan dari Satpol PP Pekanbaru dan Polresta Pekanbaru, Ahad (17/9/2017) dini hari.

Seperti Dilansir Tribunpekanbaru, dari razia ini petugas berhasil mengamankan 41 orang. Rincianya, 19 orang pria dan 22 wanita. Lokasi yang disisir oleh petugas kali ini adalah Home Stay Bintang Lima di Jalan Lokomotif, Hotel Holliday Jalan Tanjung Datuk serta komplek Jondul.

Pasangan mesum yang diamankan petugas tersebut rata-rata adalah Anak Baru Gede (ABG) yang masih berstatus pelajar, mahasiswa dan pengganguran. Bahkan dari 41 orang yang diamankan petugas tersebut, dua diantaranya merupakan anak di bawah umur.

"Iya, ada satu pasang yang usia di bawah 17 tahun dan kita temukan sedang berduaan dalam satu kamar," kata Kepala Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian usai melakukan razia, Ahad (17/9/2017).

Satpol PP Pekanbaru menurunkan 50 personil dalam razia kali ini. Kedatangan petugas ke wisma dan hotel ini sontak membuat penghuni kamar kaget. Bahkan ada beberapa penghuni kamar yang tidak ingin membuka pintu kamarnya.

Berita Lainnya

Index