Kapolda Riau Imbau Jajaran Tingkatkan Pelayanan di Apel Perdana

Kapolda Riau Imbau Jajaran Tingkatkan Pelayanan di Apel Perdana

PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah Riau yang baru, Brigjend Pol Nandang dalam apel perdananya meminta jajarannya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat karena masih adanya ketidakpuasan.

"Kita itu adalah pelayan, penganyom dan pelindung masyarakat. Jadi jalankan tugas dengan iklhas," katanya di Pekanbaru, Senin (18/9/2017)

Dia kemudian memberi arahan tentang kesiapsiagaan personil untuk melayani masyarakat yang memang sudah menjadi tugas pokok Polri sesuai amanat Undang-Undang. Mantan Kapolda Sulawesi Barat ini, mengatakan, setiap melayani masyarakat pasti akan ada pihak pihak yang tidak puas.

Hal ini diungkapkannya karena sebelumnya ada masyarakat yang datang ke rumah kediamannya mengadukan permasalahan yang dialami. ''Hal ini merupakan gambaran, bahwa masyarakat tersebut merasa tidak puas. Karena kurang terlayani,'' ungkapnya.

Kedepannya, dia berharap tidak ada lagi, masyarakat yang datang mengadukan secara langsung terkait pelayanan di Polda Riau dan jajaran. Setiap anggota Polda Riau dan jajaran, ujarnya harus dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan masyarakat Riau.

#Polda Riau

Index

Berita Lainnya

Index