Pembangunan Fisik Minim, DPRD Inhil Salurkan Aspirasi Masyarakat Kepada Pemkab

Pembangunan Fisik Minim, DPRD Inhil Salurkan Aspirasi Masyarakat Kepada Pemkab

 

INHIL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Inhil menyalurkan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) perihal minimnya pembangunan fisik, seperti infrastruktur, tanggul dan gedung sekolah dalam Rapat Paripurna yang digelar 9 masa persidangan II tahun sidang 2017, Senin (4/9/2017).

Keluhan yang diserap setiap kali diadakannya  reses tersebut juga mengidentifikasi permasalahan lain yang dihadapi masyarakat di berbagai daerah, seperti tentang tidak meratanya penyebaran guru dan tenaga kesehatan.

''Reses merupakan momen berharga untuk bertemu konsituen, jika hari biasa anggota dewan disibukkan dengan kegiatan di DPRD, saat reses iniah bisa menampung isu-isu, strategis demi membangun Inhil,'' ujar Juru Bicara DPRD Inhil, Alfian saat rapat paripurna 9 masa persidangan II tahun sidang 2017, Senin (4/9/2017).

Untuk itulah, ia meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil agar memberikan perhatian serius terhadap keluhan-keluhan masyarakat tersebut.

''Masih minimnya pembangunan infrastruktur, jalan, jembatan tanggul, kerusakan kebun akibat intuisi air laut. Pembangunan sekolah, penyebaran guru tidak merata, belum terpenuhi standar kebutuhan air bersih dan listrik masih menjadi dinamika masyarakat, untuk itu agar Pemkab dapat merespon hal-hal tersebut,'' tukasnya. (Dex)

Berita Lainnya

Index