Memalukan... PNS Cantik Nakal, Berawal Dari Utang Berlanjut Goyang di Ranjang

Memalukan... PNS Cantik Nakal, Berawal Dari Utang Berlanjut Goyang di Ranjang

SOLO - Kelakuan pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Koperasi Kota Surakarta berinisial AI (46) ini jelas tak patut dicontoh. Pasalnya, AI tertangkap bawah oleh aparat kepolisian saat sedang berindehoi di salah satu hotel di kawasan Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Senin (25/9) siang.

AI berbuat mesum dengan pasangan berinisial DS (35) yang bukan suaminya. DS merupakan warga Kartasura. Parahnya, AI malah asyik berindehoi saat jam kerja. Bahkan saat diciduk lantaran ketahuan mesum, AI masih memakai seragam dinas.

Kasat Reskirm Polresta Surakarta Kompol Agus Puryadi mengungkapkan, jajarannya bergerak menciduk AI setelah ada laporan dari suaminya, AB. Sebab, AB mencurigai istrinya punya hubungan gelap dengan DS.

“Ada laporan masuk dari seorang laki-laki yang curiga istrinya berselingkuh dengan laki-laki lain. Wanita ini tertangkap basah saat sedang melakukan hubungan intim di salah satu hotel,” tutur Agus seperti diberitakan Radar Solo (Jawa Pos Group).

Polisi lantas menggelandang AI dan selingkuhannya. Keduanya menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Surakarta.

Berita Lainnya

Index