Razia Kedai Kopi, ASN Pekanbaru Lari Berhamburan

Razia Kedai Kopi, ASN Pekanbaru Lari Berhamburan

PEKANBARU - Sejumlah oknum Aparatur Sipil Negara lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru pada Selasa pagi berhamburan saat petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pekanbaru menggelar razia di kedai-kedai kopi.

"Banyak yang lari (saat dirazia), jadi cuma ada enam yang terdata," kata Kepala Bidang BPKSDM Kota Pekanbaru, Fajri Adha di Pekanbaru, Selasa (26/9/2017).

Razia gabungan tersebut digelar di belasan kedai kopi di Kota Pekanbaru. Kedai-kedai kopi sasaran petugas adalah lokasi oknum ASN yang dinilai kerap bolos saat jam kerja.

Saat operasi berlangsung, petugas menemukan sejumlah oknum ASN yang kedapatan berkumpul di kedai kopi. Namun, beberapa diantaranya langsung berusaha menyelamatkan diri dari razia.

"Yang kabur tidak mungkin kita kejar, karena menyangkut keselamatan kita dan mereka. Tidak mungkin kejar-kejaran di jalan," ujarnya.

Sementara bagi enam oknum ASN yang "terciduk", dia mengatakan langsung di data di tempat. Meski begitu, ia enggan menyebutkan siapa saja oknum ASN yang tertangkap tangan bolos kerja tersebut.

Berita Lainnya

Index