Ketua Muslimat NU Inhil Lantik Ketua Ranting Kecamatan Tembilahan Hulu

Ketua Muslimat NU Inhil Lantik Ketua Ranting Kecamatan Tembilahan Hulu

 

Tembilahan Hulu - Ketua Pengurus Cabang Muslimat Nadhlatul Ulama (Muslimat NU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikha Wardan melantik Ketua Ranting Muslimat NU Desa dan Kelurahan Se - Kecamatan Tembilahan Hulu Tahun 2017 di aula kampus STAI Auliaurrasyidin, Tembilahan, Selasa (29/8/2017) pagi.

Pelantikan 6 (enam) orang pimpinan ranting Muslimat NU se - Kecamatan Tembilahan Hulu yang terdiri dari 2 Kelurahan dan 4 Desa ini, dilakukan dengan pengucapan ikrar pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Inhil, Hj Zulaikha Wardan.

Saat memberikan sambutan, Zulaikha menuturkan, Muslimat NU akan tetap terus berupaya mengembangkan pengetahuan dan potensi diri dengan berpegang teguh dengan ajaran Islam, Ahlus sunnah Wal Jama'ah.

Pelantikan pengurus ranting Muslimat NU se - Kecamatan Tembilahan Hulu yang dilaksanakan saat ini, menurut Zulaikha memiliki arti yang begitu penting untuk membawa organisasi Muslimat NU ke arah perkembangan dan kemajuan yang dibutuhkan masyarakat.

"Perkembangan dan kemajuan itu dapat tercapai melalui program dan kegiatan yang berorientasi keagamaan, masyarakat dan kebangsaan," kata Zulaikha.

Dalam upaya pencapaian itu pula, dikatakan Zulaikha, perlu adanya dukungan dari seluruh pihak, baik yang berasal intern maupun ektern organisasi. Saat ini, imbuh Zulaikha, dukungan yang konkret telah dirasakan oleh Muslimat NU ialah dukungan dari pihak Pemerintah Kabupaten Inhil.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan ini, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan selaku Ketua Pembina Muslimat NU, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan beberapa organisasi, seperti Pemuda BNN, Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Inhil serta mahasiswa dan mahasiswi STAI Auliaurrasyidin.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan simbolis bantuan bahan pokok kepada sejumlah masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tembilahan Hulu oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan yang didampingi Hj Zulaikha Wardan dalam kapasitas sebagai Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial Kabupaten Inhil. (Dex)

 

Berita Lainnya

Index