Bupati Inhil Hadiri Tabligh Akbar Kecamatan Tempuling dan Salurkan Bantuan Ke Kaum Lansia dan Duafa

Bupati Inhil Hadiri Tabligh Akbar Kecamatan Tempuling dan Salurkan Bantuan Ke Kaum Lansia dan Duafa

 

Tempuling - Bupati Inhil HM Wardan menghadiri Tabligh Akbar, Istigosah dan Doa Bersama bersempena peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah, yang digelar di halaman Kantor Camat Tempuling dan disemarakan dengab kegiatan sunatan massal dan pemberian santunan buat Lansia dan kaum dhuafa. Jum'at (22/9/17).

Bupati Inhil, dalam sambutannya mengatakan, apresiasi dan menyambut baik serta sangat mendukung atas dilaksanakannnya Tabligh Akbar, Istighosah dan Doa Bersama dalam rangka Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah ini.

"Saya berharap melalui kegiatan ini, silaturrahim dan ukhuwah Islamiyah diantara kita terjalin semakin baik. Selain itu harapan saya, melalui kegiatan religi ini kita bisa memperkaya ilmu agama Islam sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," ungkap Wardan.

Beliau mengajak menjadikan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah ini, sebagai momentum untuk berhijrah, dengan meninggalkan segala bentuk keburukan menuju kepada kebaikan dengan niat ikhlas hanya mengharapkan ridho Allah SWT.

"Saya juga menghimbau kepada segenap masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya masyarakat Kecamatan Tempuling dan sekitarnya, agar dapat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," himbaunya. (Dex)

 

Berita Lainnya

Index