Polres Inhil Buru Pelaku Pembunuhan Wanita di Warung

Polres Inhil Buru Pelaku Pembunuhan Wanita di Warung

PEKANBARU - Kepolisian Resor Indragiri Hilir memburu pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan berumur 42 tahun yang ditemukan di Jalan Karya, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Rabu (4/10/2017) pukul 06.00 WIB.

"Saat ini, kasus masih dalam penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Polres Inhil," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Rabu (4/10/2017).

Korban YN (42) diketahui tewas saat saksi, anaknya DN (11) melihat ibunya itu sedang terbaring di warung. Saat itu juga saksi melihat ditikam oleh seorang laki-laki tidak dikenal dengan sebilah parang atau senjata tajam.

Selanjutnya saksi melarikan diri dari belakang rumah dan meminta pertolongan ayahnya AJ (57). Ketika itu yang bersangkutan sedang mengantarkan makanan untuk anak laki-lakinya IM (19) di warung pinggir jalan Pekan Arba.

Kemudian bersama-sama ayah dan dua anaknya pergi ke rumahnya untuk melihat keadaan sang ibu. Pada saat itulah ternyata perempuan itu sudah terlihat terbaring seorang diri di warung rumahnya tersebut.

Tubuh korban dalam bersimbah darah dan bahkan lantai juga digenangi oleh cairan tersebut. Keadaan warung kebutuhan sehari-hari itu tampak tidak tampak berantakan, tapi terlihat ada onggokan kardus yang juga terkena darah.

Akhirnya diketahui korban telah meninggal dunia dan kemudian dilaporkan ke polisi. Untuk sementara aparat diamankan barang bukti berupa pakaian dan kalung emas korban.

Belum diketahui apa motif pembunuhan yang dilakukan terhadap korban yang mata pencahariannya berdagang bersama suaminya ini. [Antara]

#Polres Inhil

Index

Berita Lainnya

Index