Bandara SSK Pekanbaru Luncurkan Sistem Bayar Parkir Elektronik

Bandara SSK Pekanbaru Luncurkan Sistem Bayar Parkir Elektronik

PEKANBARU - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk,  bekerjasama dengan PT Jatimas Dian Kencana selaku operator dan Angkasa Pura II meluncurkan elektronik parkir sistem non tunai (e-money) di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

"Mandiri siap untuk bekerjasama dengan Bandara Angkasa Pura II Pekanbaru dalam penggunaan e-parkir, "kata Area Head Mandiri Pekanbaru, Kurnia Utama Hasibuan pada acara Penandatanganan Perjanjian kerjasama PT Bank Mandiri ( Persero ) Tbk,  dengan PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II dan PT Jatimas Fian Kencana dalam sistem pembayaran elektronik di Pekanbaru, dilansir Antarariau, Rabu (18/10/2017).

Kurnia menjelaskan dengan adanya layanan baru pembayaran parkir secara non tunai ini maka kedepan akan tercipta sinergi yang lebih baik guna mendorong program pemerintah dalam penggunaan uang non tunai.

"Kami berharap dengan adanya kerjasama  sistem pembayaran non tunai di Bandara Sultan Syarif Kasim II ini dapat menciptakan suatu sinergi sehingga kita bersama -sama dapat membangun Riau menjadi lebih baik," tuturnya.

Menurut dia pada hari pertama peluncuran e-money Mandiri parkir ini pihaknya menyebar 100 kartu yang bisa didapat di Cabang Bank Mandiri,  minimal isi saldo Rp30.000 maksimal Rp1 juta.

Menurut dia Bank Mandiri sebagai institusi yang menjalankan peran intermediasi di sektor ekonomi, saat ini tercatat sebagai Bank dengan asset yang besar di Indonesia dengan jaringan tersebar luas.

Berita Lainnya

Index