Bengkres Production Agendakan Pertemuan Dengan Bupati Inhil

Bengkres Production Agendakan Pertemuan Dengan Bupati Inhil
Salah seorang perwakilan Bengkres Production menyerahkan Surat Permohonan Izin bertemu Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan kepada Bagian Humas Setda Kabupaten Inhil, Kamis (19/10/2017) siang.

Tembilahan - Bengkel Kreasi (Bengkres) Production mengagendakan pertemuan audiensi dengan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan setelah meregistrasikan surat permohonan izin di Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Inhil, Kamis (19/10/2017) siang.

Permohonan bertemu Orang Nomor Satu di Kabupaten yang berjuluk 'Negeri Hamparan Kelapa Dunia' ini, tidak lain dan tidak bukan bertujuan untuk membicarakan persoalan seputar seni teater Inhil yang menjadi basis pergerakan Bengkres Production beberapa bulan terakhir.

"Disamping juga mempererat silahturrahmi, beramah - tamah dan saling bertatap muka antara Generasi Seni Inhil dengan Bupati Inhil, Bapak H Wardan," ujar Ketua Bengkres Production, Roma Irama kepada wahanariau.com melalui sambungan seluler seusai menyerahkan surat permohonan.

Spesifik, dalam pertemuan itu nantinya, dikatakan Roma Irama, para pengurus Bengkres Production yang hadir akan memaparkan sejumlah capaian yang telah diperoleh sejak awal berdiri.

"Kalau beliau berkenan untuk bertemu kami, kami akan menceritakan sekilas kiprah Bengkres Production selama ini, mulai dari Pentas Keliling Kampung hingga prestasi terbaru kami menjadi Juara Umum dalam Festival Teater Bangsawan 2017 Pemprov Riau di Taman Budaya Riau," katanya.

Roma Irama, juga mengungkapkan, dalam waktu dekat Bengkres Production akan kembali menunjukkan performa seni teater mereka di kancah Nasional di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Rencananya Bulan November ini kami akan memberangkatkan para pengurus untuk tampil di Yogyakarta. Nah, dalam pertemuan dengan Bupati nantinya, kami juga akan membicarakan tentang keberangkatan ini. Bagaimana reaksi Beliau?, kami berharap Beliau memberi respons positif ihwal keberangkatan kami membawa nama Inhil ini," tutup Roma Irama. (Dex)

Berita Lainnya

Index