Mayat Pria yang Ditemukan di Bandara SSK II Pekanbaru Ternyata Supir Legislator Riau

Mayat Pria yang Ditemukan di Bandara SSK II Pekanbaru Ternyata Supir Legislator Riau

PEKANBARU - Beberapa bulan terkahir ini, Firzha Hendratno (22) diketahui sibuk melaksanakan aktifitasnya sebagai supir Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yaitu Abdul Wahid.

“Dia kerja di kantor PKB Provinsi, kebetulan dia ikut sama bang Wahid,” ujar Rahmadi Abdillah abang angkat Firzha sebagaimana dikutip dari Tribun Pekanbaru, Jumat (20/10/2017).

Aktifitas Abdul Wahid yang diketahui saat ini memang gencar melakukan sosialiasinya ke Inhil karena akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Inhil, menurut Rahmadi membuat adik angkatnya tersebut sering bolak balik pekanbaru Tembilahan.

“kadang seringlah nyupir pulang pergi tembilahan pekanbaru, karena bg Wahid mau Cabup itukan,” ujar pria yang akrab disapa Dodi ini.

Sebelumnya, Sesosok pria yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bernama Firzha Hendratno (22) ditemukan tewas di dalam mobil di area parkiran B3 Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Jumat (20/10/2017) sore.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sesosok mayat seorang laki-laki dengan identitas bernama Firzha Hendratno, ditemukan tak bernyawa di dalam mobil Kijang Innova yang terparkir di kawasan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau pada Jumat (20/10/2017) sore.

Penemuan mayat ini sontak membuat geger orang-orang di bandara. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang bermain di sekitar area parkir bandara. Tanpa sengaja mereka melihat sesosok orang didalam mobil yang sudah tak bergerak lagi.

Bergegas anak-anak tersebut memberitahukan penemuan mayat itu kepada pihak Bandara SSK II. Menindaklanjutinya, petugas pun melakukan pengecekan, untuk memastikan peristiwa itu. Rupa-rupanya, perkataan anak-anak itu benar.

Berita Lainnya

Index