Bupati Inhil Kembali Lihat Kondisi Malian Gazali Di RSUD Arifin Ahmad

Bupati Inhil Kembali Lihat Kondisi Malian Gazali Di RSUD Arifin Ahmad
Bupati Inhil, HM Wardan melihat perkembangan terkini kondisi Malian Gazali di ruang ICU RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru

Pekanbaru - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan kembali menyempatkan diri untuk melihat perkembangan terkini kondisi Malian Gazali, salah seorang Anggota DPRD Inhil dari fraksi PPP yang masih terbaring lemah di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru, Minggu (22/10/2017).

Setibanya di RSUD Arifin Ahmad dengan didampingi Sang Istri, Hj Zulaikha Wardan, Bupati pun segera menuju ruang ICU, tempat Malian Gazali mendapatkan perawatan akibat stroke yang dideritanya.

Sebelumnya, Bupati Inhil juga sempat datang menjenguk Malian Gazali sewaktu masih dirawat di RS Prima Pekanbaru. Dikarenakan, peralatan medis yang tak memadai disana, maka Malian Gazali pun dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad untuk perawatan yang lebih intensif.

Sejak kedatangannya yang pertama dan kedatangannya kali ini, Bupati tak henti - hentinya mendoakan kesembuhan politisi Inhil tersebut karena menurutnya, pemikiran Malian Gazali selaku legislator Inhil telah sering menjadi masukan bagi Dirinya dalam memimpin Inhil selama ini.

"Semoga Pak Malian dapat segera diberi kesembuhan oleh Allah. Kita tak henti berdoa agar kesembuhan Pak Malian segera diberi Allah. Dengan begitu, tentunya Beliau dapat kembali beraktifitas memberikan pemikiran-pemikirannya demi membangun Inhil lebih baik ke depan," tandas Bupati. (Adv/Dex)

#RSUD Arifin Achmad

Index

Berita Lainnya

Index