Judul Berita Salah, Wahanariau.com Minta Maaf

Judul Berita Salah, Wahanariau.com Minta Maaf

DUMAI - Terkait pemberitaan yang berjudul "Temu Ramah Bersama Wartawan, Kapolda Riau: Negara Boleh Tak Ada Tentara, Polisi Harus Ada" tertanggal 20 Oktober 2017 dinyatakan tidak benar.

Seharusnya judul berita tersebut adalah "Temu Ramah dengan Wartawan, Kapolda Riau: Kami Siap Dikoreksi Media". Redaksi wahanariau.com dengan ini mengklarifikasi judul pemberitaan tersebut yang ternyata berbeda kontek dengan subjek yang sebenarnya.

Pemimpin Redaksi Wahanariau.com, Iskandar Muhammad, atas nama pribadi dan Redaksi Wahanariau meminta maaf atas kekeliruan pemberian judul tersebut dan permohonan maaf pada Institusi Polda Riau dan Jajarannya.

Wahanariau.com  memutuskan menghapus seluruh isi konten sesuai pedoman pemberitaan media siber. Dengan ini, redaksi Wahanariau.com memohon maaf atas tersiarnya informasi yang tidak benar.

Dengan adanya klarifikasi ini, Wahanariau.com tidak bertanggung jawab apabila berita tersebut masih disebarluaskan di media sosial maupun media online lainnya setelah adanya permintaan maaf dari redaksi wahanariau.com kepada Institusi Polda Riau.

Berita Lainnya

Index