H Muhammad Wardan Terima Surat Rekomendasi Dukungan Resmi Dari DPP PAN

H Muhammad Wardan Terima Surat Rekomendasi Dukungan Resmi Dari DPP PAN
H Muhammad Wardan berjabat tangan dengan salah seorang pengurus DPW PAN Riau saat menyerahkan Surat Rekomendasi Dukungan Resmi

Pekanbaru - H Muhammad Wardan menerima surat rekomendasi dukungan resmi dari DPP PAN sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2018 - 2023. Surat rekomendasi tersebut diserahkan DPP PAN melalui DPW PAN Riau.

"DPP PAN resmi memberikan rekomendasi kepada HM Wardan sebagai bakal calon Bupati Inhil," kata Tengku Zulmizan, Sekretaris DPW PAN Riau saat menyampaikan rekomendasi dari DPP PAN, Jumat (27/10/17).

"Setelah ini jalin komunikasi yang intensif dengan para pengurus DPW, DPD dan DPC serta DPRD PAN dalam menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan," lanjut Tengku Zulmizan.

Dalam surat rekomendasi tersebut, DPP PAN memberikan kesempatan untuk H Muhammad Wardan mencari partai politik lain agar dalam berkoalisi dalam mengusung pasangan HM Wardan dengan Syamsudin Uti yang juga menerima rekomendasi sebagai bakal calon Wakil Bupati Inhil periode 2018 - 2023 mendampingi H Muhammad Wardan.

Sementara itu, H Muhammad Wardan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PAN yang kembali mempercayainya dalam Pilkada Inhil. Ia pun menyebut, saat ini sudah ada Partai Golkar dan Partai Demokrat yang mengusungnya.

"Selain PAN, Partai Golkar dan Demokrat juga memberikan dukungan ke kami. Untuk pencalonan, kami sudah memenuhi persyaratan untuk maju. Kami mohon kerjasama dan doa dari semua," tutup Ketua DPD II Golkar Inhil ini.

H Muhammad Wardan menyatakan, surat rekomendasi yang diterimanya bersama Syamsudin Uti merupakan sebuah kehormatan dari pihak DPP PAN. "Dulu, Bapak Syamsudin Uti merupakan lawan saya dalam Pilkada Inhil. Sekarang Beliau menjadi kawan saya, menjadi partner saya untuk bersama - sama membangun 'Negeri Hamparan Kelapa Dunia' ketika memang dipercaya kembali sebagai Bupati," ungkapnya.

H Muhammad Wardan menyatakan, Dirinya akan melanjutkan sejumlah program yang menjadi program prioritasnya, seperti program penyelamatan kebun kelapa rakyat manakala Ia dan pasangannya, Syamsudin Uti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018 - 2023 mendatang.

"Untuk program - program lain yang belum terbentuk, maka Insya Allah kedepan akan kita bentuk. Semua itu tentunya tidak terlepas dari spirit baru, semangat baru membangun daerah, Kabupaten Inhil," tandas H Muhammad Wardan yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Inhil. (Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index