16 Tim Bola Kaki Siap Perebutkan Total Hadiah Rp10 Juta Dari Tuah Organizer

16 Tim Bola Kaki Siap Perebutkan Total Hadiah Rp10 Juta Dari Tuah Organizer

DUMAI – Open Turnamen Bola Kaki Tuah Sport Event 2017 yang diselenggarakan oleh Tuah Organizer akan segera di mulai di Lapangan Bola Kaki Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai pada Sabtu (28/10/2017).

Turnamen Bola Kaki sempena Hari Sumpah Pemuda tersebut di ikuti sebanyak 16 tim baik dari Kota Dumai maupun Luar Dumai yang siap memperebutkan total hadiah Rp 10 Juta yang telah disipakan Tuah Organizer.

Sebelum pelaksanaan pertandingan, pada Kamis malam (26/10/2017) bertempat di La Crema Cafe Jalan Budi Kemuliaan telah dilaksanakan teknikal meeting antara penyelenggara, tim yang ikut bertanding serta wasit yang akan memimpin pertandingan.

“Teknikal meeting kita laksanakan untuk membahas aturan yang akan digunakan selama pertandingan agar even ini berjalan dengan baik selama turnamen bergulir. Intinya, untuk menyamakan pandangan kita soal aturan, karena fair play ditujukan kepada semua yang terlibat, yaitu kepada para pemain, wasit, pelatih, panitia perangkat pertandingan termasuk penonton,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Wahyu Wicaksono pada Kamis malam (26/10/2017).

Selain agenda pembahasan tata tertib yang diberlakukan dalam turnamen itu, juga sekaligus dilakukan undian pembagian grup. Hasilnya dari 16 tim, dibagi dalam 4 grup.

“Sementara sistem pertandingan akan dimulai dari penyisihan grup, sampai di putaran kedua hingga babak semifinal sampai final,” terangnya.

Berita Lainnya

Index