​PWI Dumai dan Kepala Rutan Bangun Komunikasi, Silaturrahmi dan Sinergi

​PWI Dumai dan Kepala Rutan Bangun Komunikasi, Silaturrahmi dan Sinergi

DUMAI - PWI Kota Damai menggelar agenda rutin mingguan  membangun komunikasi, silaturrahmi dan sinergitas. Agenda kali ini bersama Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Dumai, Sabtu (28/10/2017) di Aula Rutan Dumai.

Kepala Rutan Dumai, Edi Mulyono menginginkan adanya sinergi dengan media massa di Dumai. Ia mengaku selama ini kerjasama dengan para wartawan Dumai cukup baik. Pertemuan ini juga menjadi momen meningkatkan kerjasama.

"Ia berharap adanya pemberitaan yang berimbang," ujar Mantan Kepala Rutan Bagansiapiapi, Sabtu siang.

Edi menyebut pertemuan ini dalam rangka Hari Dharma Karyadhika 2017.  Ada sejumlah kegiatan meramaikan momen ini. Seperti Bakti Sosial ke Panti Asuhan Hidayatullah, gotong royong bersama masyarakat, jalan santai, lomba dan pembagian doorprize.

Ketua PWI Dumai, Kambali menyebut bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kerjasama dengan Rutan Dumai. Ia berharap kerjasama ini bisa menambah jalinan komunikasi antara pihak rutan dengan wartawan dan media massa.

Pada kesempatan itu hadir, Edi Mulyono (Kepala Rutan Dumai), Aldino (Kepala Pengamanan Rutan Dumai), Kambali (Ketua PWI Dumai), serta jajaran pengurus PWI. Kegiatan ini mulai pukul 10.00 WIB hingga berakhir 11.30 WIB. (Pwiriau)

#PWI Riau

Index

Berita Lainnya

Index