Pengurus PWI Riau Hadiri Konkernas PWI Pusat di Bengkulu

Pengurus PWI Riau Hadiri Konkernas PWI Pusat di Bengkulu

BENGKULU - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau hadiri Konferensi Kerja Nasional PWI tahun 2017 di Bengkulu.

Selain pengurus provinsi, Zulmansyah selaku ketua PWI Riau periode 2017-2022 juga membawa pengurus daerah untuk menghadiri acara yang berlangsung selama dua hari tersebut.

Pengurus PWI Riau yang ikut menghadiri Konkernas tersebut diantaranya Zulmansyah Sekedang selaku ketua. Sekretaris Amril Jambak, Bendahara Oberlin Marbun, Sekretaris DKP Fendri Jaswir, Penasehat Helmi Burman, Irwan Siregar, Said Mustafa, Wakil Ketua Bidang Organisasi Novrizon Burman, wakil sekretaris Jinto Lumban Gaol.

Sementara pengurus daerah yang ikut yaitu Maruba Habeahan dari PWI Rohul, Safari Al Royyan PWI Pekanbaru, Usman dari PWI Bengkalis, Bambang Prayetno dari PWI Dumai, Maryanto dari PWI Inhil dan Indra Kurniawan Akbar dari PWI Rohil.

Ketua PWI Zulmansyah Sekedang mengatakan konkernas PWI 2017 di Bengkulu akan berlangsung selama tiga hari yaitu 17-19 Novemver 2017, pada Jumat 17/11 malam pembukaan konkernas yang dilakukan oleh Gubernur Bengkulu, dan tanggal 18 melakukan seminar sebelum dilakukan konkernas PWI 2017 yang membahas perubahan PDPRT dan kongres tahun 2018.

Dengan membawa pengurus daerah kata Zulmansyah agar pengurus PWI di setiap daerah khususnya yang ada di Provinsi Riau paham dan lebih mengetahui bagaimana konferensi Kerja Nasional Persatuan Wartawan Indonesia.

Kemudian, pengurus di daerah juga diharapkan nanti dapat memberikan masukan terkait pembahasan, perubahan PDPRT.

“Kita harapkan kawan-kawan dari daerah ikut terlibat dalam pembahasan PDPRT PWI dan memberikan masukan untuk kemajuan organisasi PWI khususnya didaerah,” ujar Zulmansyah. (Rls)

#PWI Riau

Index

Berita Lainnya

Index