Keseruan Family Gathering Ala Velozity Chapter Riau Di Provinsi Sumatera Barat

Keseruan Family Gathering Ala Velozity Chapter Riau Di Provinsi Sumatera Barat

DUMAI - VCR (Velozity Chapter Riau) kembali melaksanakan agenda tahunan rutin berupa Family Gathering.

Dalam kegiatan Family Gathering kali ini diikuti oleh keluarga besar VCR dan kerabat VCR yang keseluruhannya berjumlah sekitar 30 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari hari Jum’at – Minggu pada tanggal 5 – 7 Januari 2018 yang berlokasi di Provinsi Sumatera Barat. Pada hari Jumat tanggal 5 Januari 2018, sekitar pukul 14.00 WIB seluruh peserta berkumpul di lokasi titik kumpul yang telah ditentukan.

Setelah dilakukan pengecekan terakhir, briefieng dan do’a bersama kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke kota Bukittinggi yang memakan waktu sekitar 12 jam perjalananan.

Perjalanan yang cukup lama ini dikarenakan kondisi jalan yang rusak dan berliku – liku serta membawa orang tua dan anak – anak. Peserta akhirnya sampai di kota Bukittinggi pada hari Sabtu tanggal 6 Januari 2018 pada pukul 04.00 WIB dan langsung memasuki tempat penginapan untuk beristirahat.

Pada pukul 08.00 – 12.00 WIB dilanjutkan dengan acara bebas dengan keluarga masing – masing di Kota Bukittinggi, setelah makan siang bersama kemudian peserta melanjutkan perjalanan menuju Puncak Lawang yang memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan.

Para peserta tiba di Puncak Lawang sekitar pukul 15.00 WIB, selanjutnya dilakukan sesi foto bersama dan acara bebas. Sekitar pukul 17.30 WIB para peserta melanjutkan perjalanan menuju kota Payakumbuh untuk beristirahat dengan memakan waktu perjalanan sekitar 3 jam.

Pada hari Minggu paginya tanggal 7 Januari 2018, pukul 09.00 WIB para peserta bersiap kembali melanjutkan perjalanan menuju kawasan wisata Harau untuk bersantai ria bersama keluarga tercinta sebelum melakukan perjalanan pulang ke rumah. Tepat pada pukul 14.00 WIB para peserta kembali ke Dumai.

Terimakasih kepada para peserta atas dukungan dan partisipasinya sehingga kegiatan Family Gathering VCR kali ini berjalan dengan sukses dan lancar, semoga keakraban serta keseruan Family Gathering ini dapat membuat hubungan antar member VCR semakin indah dan semakin solid lagi. (dik)

Berita Lainnya

Index