Bupati Rohil Lantik Sembilan Penghulu di Dua Kecamatan

Bupati Rohil Lantik Sembilan Penghulu di Dua Kecamatan

ROHIL - Bupati Rokan Hilir H Suyatno bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Bagan Sinembah sekaligus melantik sembilan Penghulu di dua Kecamatan di Rohil, pelantikan tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Bintang Mulia Kecamatan Bagan Sinembah, Selasa (23/01/2018) pagi.

Kedua Kecamatan itu diantaranya Kecamatan Bagan Sinembah dan Kecamatan Balai Jaya.

Adapun penghulu yang dilantik dari Bagan Sinembah diantaranya, Sutejo S.Pd sebagai Datuk Penghulu Bagan Sapta Permai, Riswanto sebagai Datuk Penghulu Pelita, Ngatijan sebagai Datuk Penghulu Gelora, Suparno sebagai Datuk Penghulu Jaya Agung, Sucipto sebagai Datuk Penghulu Bakti Makmur.

Kemudian untuk Kecamatan Balai Jaya diantaranya, Harien sebagai Datuk Penghulu Pasir Putih, Samsir Silalahi sebagai Datuk Penghulu Pasir Putih Utara, Edi Saputra sebagai Datuk Penghulu Kencana, Mardiono sebagai Datuk Penghulu Lubuk Jawi.

"Penghulu yang dilantik bersinergi dengan LPM dan BPK kepenghuluan. Gunakan ADD dengan cermat dan tepat guna, serta langsung menyentuh masyarakat bawah," pesan Bupati Rohil H Suyatno.

Disela pelantikan Suyatno juga menceritakan  mengenai DBH (Dana bagi hasil) yang sampai detik ini masih tersendat belum ditransfer oleh pusat.

"Namun Pemkab Rohil tidak tinggal diam tetap berupaya bersama Pemerintah Provinsi Riau agar dana tersebut bisa segera terealisasi," pungkas Suyatno. (jul)

#Pemkab Rohil

Index

Berita Lainnya

Index