Lima Pejabat Eselon III Pemkab Rohil Dilantik

Lima Pejabat Eselon III Pemkab Rohil Dilantik

ROHIL - Wakil Bupati Rokan Hilir, Jamiludin melantik lima pejabat Eselon III di lingkungan pemerintah kabupaten rohil. Senin (29/1/2018).

Adapun lima pejabat Eselon III yang dilantik diantaranya, Irawan menjabat sebagai sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daera (BPBD), Jefriden sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa pada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Nahrowi sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Kemudian, Junaidi Saputra sebagai Kepala Bidang pengadaan, Pemberhentian, Informasi dan Penilaian Kerja di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKP SDM), Amrizal sebagai Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Wakil Bupati Jamiludin mengatakan, jabatan yang telah diamanahkan untuk dijalankan dengan sungguh sungguh.

"Tanggal 16 Februari ini sudah menjabat sebagai Plt Bupati, kepada ASN di lingkungan Pemkab Rohil agar jangan terlibat politik praktis," pesan Wakil Bupati Rohil, Jamiludin.

Hadir dalam pelantikan itu Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Rohil Surya Arfan, Kepala BKPSDM Roy Azlan, para Kepala Dinas dan Badan di lingkungan Pemkab Rohil. (jul)

#Pemkab Rohil

Index

Berita Lainnya

Index