• Follow Us On : 

Chocolate Trail @ Harbour City, Hong Kong


Redaksi | Senin,05 Februari 2018 - 16:38:43 WIB
Dibaca: 139 kali 
Chocolate Trail @ Harbour City, Hong Kong

HONG KONG, TIONGKOK - Media OutReach - 1 Februari 2018 - Harbour City Shopping Mall mengadakan acara besar tahunan "Chocolate Trail" mulai 25 Januari hinga 25 Februari 2018. Tahun ini, kami mengadakan Pameran Miniatur "mini CHOCOllection" bekerjasama dengan Seniman Miniatur Jepang, Tatsuya Tanaka yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram.

Harbour City juga mengadakan Pameran Seni 《The Sound of Chocolate》yang menampilkan Rekaman Piringan Hitam dari cokelat karya seniman Perancis, Julia Drouhin. Selain itu, Harbour City juga meluncurkan "Chocolate Tasting Bar" untuk pertama kalinya, memperkenalkan 9 merek cokelat baru - yang 4 di antaranya telah menerima penghargaan International Chocolate Award.

Setelah membeli atau menukar "Chocolate Trail e-Pass", pengunjung dapat memilih cokelat favorit dari 65 cokelat dan makanan penutup yang tersedia di "Chocolate Tasting Bar" dan 16 merek cokelat lain yang berpartisipasi.

1. Harbour City x Tatsuya Tanaka 《Pameran Miniatur mini CHOCOllection》
Harbour City bekerjasama dengan Seniman Miniatur Jepang terkemuka, Tatsuya Tanaka, untuk mengubah Atrium II, Gateway Arcade menjadi "Chocolate MINI Hong Kong" dengan tema "mini CHOCOllection".

Tatsuya Tanaka akan menampilkan 32 karya seni miniatur termasuk 10 karya seni baru, dalam acara yang berlangsung selama 32 hari ini. Karya seni tersebut mengambil tema hari Valentine, malam Tahun Baru Imlek, Tahun Baru Imlek, Hari ke-7 Tahun Baru Imlek (Renri), dan lain-lain.

Pameran ini adalah pameran pertama yang dilakukan Tatsuya Tanaka dengan tema spesifik. Beliau menyertakan berbagai elemen Hong Kong seperti: Dai Pai Dong, rumah petak tua Hong Kong, dan "food truck" bergaya Hong Kong dalam menciptakan atau merancang ulang karya seninya.

Seluruh karya seni buatan Tatsuya Tanaka ini dikhususkan untuk pameran mini CHOCOllection, dan tidak akan ditemukan di pameran lain. Pameran ini terbuka untuk umum dan dapat dikunjungi secara gratis. (Profil Tatsuya Tanaka dan Keterangan Karya Seni terdapat dalam lampiran 1).

Dengan menyumbang HK$40, pengunjung bisa menjadi salah satu karakter miniatur dan berfoto dengan latar pemandangan cokelat yang disiapkan Tatsuya Tanaka di "CHOCOllection Studio". Foto Anda akan dicetak di Stiker CHOCOllection secara langsung dan akan ditampilkan di "Chocolate MINI Hong Kong".

Berbagai benda premium juga akan dijual di Toko Pop-Up Tatsuya Tanaka, termasuk puzzle, koleksi foto, dan benda premium eksklusif. Seluruh hasil penjualan akan didonasikan ke Hong Kong Blood Cancer Foundation setelah dikurangi biaya-biaya.

Detail Pameran
Tanggal: 25 Januari -- 25 Februari 2018
Waktu: 10:00 -- 22:00
Tempat: Atrium II & Koridor, Lantai Dasar, Gateway Arcade, Harbour City

Detail CHOCOllection Studio & Toko Pop-up
Tanggal: 25 Januari -- 25 Februari 2018 (kecuali 16 Februari 2018)
Waktu: 12:00 -- 20:00
Tempat: Atrium I, Lantai Dasar, Gateway Arcade, Harbour City

2. Pameran Seni 《The Sound of Chocolate》
Untuk menyelaraskan dengan Chocolate Trail, Pameran Seni 《The Sound of Chocolate》mempersembahkan Rekaman Piringan Hitam dari cokelat karya seniman Perancis -- Australia, Julia Drouhin. Ini pertama kalinya Julia Drouhin menyertakan lagu pop tradisional Kanton dalam karya seninya. (Profil Julia Drouhin dan keterangan tentang pameran seni terdapat dalam lampiran 2).

Detail Pameran Seni
Tanggal: 26 Januari -- 25 Februari 2018
Waktu: 11:00 -- 22:00
Tempat: Gallery by the Harbour, Toko 207, Lantai 2, Ocean Centre, Harbour City

3. "Chocolate Tasting Bar" (Bar untuk Mencicipi Cokelat)
Harbour City akan meluncurkan "Chocolate Tasting Bar" untuk pertama kalinya dan telah mengundang pakar cokelat Katie Chan untuk memperkenalkan 9 merek cokelat baru pada acara ini. Empat di antara merek cokelat tersebut telah menerima penghargaan International Chocolate Award. (rdk/mor)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Jumat,25 Mei 2018 - 17:13:25 WIB

Pemprov Riau Komitment Rebut Blok Rokan

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau mempertegas komitmen untuk merebut Blok Rokan. Hal ini bukan ta

Jumat,25 Mei 2018 - 17:00:51 WIB

Jelang Lebaran Jalur Udara Diprediksi Meningkat

PEKANBARU - Memasuki pekan ke dua bulan suci Ramadhan, akses arus mudik mulai dipetakan. Salah satun

Jumat,25 Mei 2018 - 14:22:50 WIB

BUMN Dilarang Ikut Lelang Proyek di Bawah Rp100 Miliar

PEKANBARU - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Riau mengingatkan agar Badan Usaha


BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI