Suyatno Soroti Kerusakan Infrastruktur Jalan Di Inhil

Suyatno Soroti Kerusakan Infrastruktur Jalan Di Inhil
Suyatno (Paling Kiri, red) saat menghadiri Rakercabsus PDIP Inhil

 

Tembilahan - Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri), H Suyatno menyoroti kerusakan infrastruktur jalan di sejumlah wilayah di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Evaluasi subjektif tersebut dilakukan Suyatno sesaat setelah Dirinya berkunjung ke 'Bumi Sri Gemilang' untuk menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakorcabsus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Inhil, Rabu (7/2/2018) malam.

Kondisi infrastruktur jalan menarik perhatian dari pasangan Calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman ini ialah yang berada di kawasan Tembilahan. Menurutnya, Tembilahan selaku Ibu Kota Kabupaten sungguh tidak layak memiliki ruas jalan dengan kondisi yang Dia lihat saat ini.

"Sesampainya Saya di Tembilahan, dengan menggunakan ojek Saya berkeliling di wilayah Tembilahan. Saya bilang dengan Pak Rosman Malomo, 'Kok seperti ini kondisi jalan kita pak?', bisa malu kita'," ungkap Suyatno.

Selain di kawasan Tembilahan, dalam perjalanannya menuju Kabupaten Inhil, Suyatno mengaku melihat pemandangan yang cukup menggugah keprihatinannya, yakni kondisi jalan lintas Pekanbaru - Rengat - Tembilahan.

"Padahal, jalan ini setiap saat dilewati masyarakat. Dari dulu seperti ini. Kedepan, jika memang terpilih, inilah yang mau kita kemas dalam upaya untuk memperbaiki ruas jalan tersebut," tutup Suyatno yang juga adalah kader PDIP Provinsi Riau. (Dex)

Berita Lainnya

Index