Ratusan Warga Desa Benteng Antusias Hadiri Kampanye Wardan - SU

Ratusan Warga Desa Benteng Antusias Hadiri Kampanye Wardan - SU

TEMBILAHAN- Ratusan warga desa Benteng, Kecamatan Batang Tuaka, antusias dan kompak menghadiri kampanye  pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, HM Wardan-Syamsudin Uti.

Ratusan warga berkumpul untuk menyambut kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati sejak pukul 11.00 WIB sudah berdatangan ke lokasi tempat dilaksanakannya kampanye di Aula PKK Kecamatan Sungai Batang.

Setelah mendengarkan pemaparan program dari Paslon, seorang masyarakat Desa Benteng mengaku sangat senang dengan kedatangan paslon.

Menurutnya, program yang telah dibuat HM wardan semasa menjadi Bupati Inhil sangat dirasakan.

"mari kita lanjutkan perjuangan bapak HM. wardan ,Ujar Muhtar  salah seorang warga desa sungai batang yang menghadiri kampanye dialogis.

Muhtar menyampaikan, seperti dalam bidang infrastruktur telah dibangun jalan dan jembatan dan lain-lain, demikian juga dalam bidang lainnya seperti pendidikan dan bantuan sosial.

Sedangkan Rahmawati menyampaikan, dengan berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan dalam lima tahun terakhir, desa Benteng khusus nya kecamatan batang tuaka sudah banyak mengalami kemajuan dari sebelumnya.

"Kami sangat bersyukur dan berharap bapak HM. Wardan yang memiliki berpengalaman dibidang birokrasi pemerintahan ini dapat memimpin kembali kabupaten ini sehingga bisa melanjutkan dan menuntaskan pembangunan lima tahun kedepan," tutup nya. (Dex)

Berita Lainnya

Index