BEM dan Ormawa Polbeng Gelar Baksos

BEM dan Ormawa Polbeng Gelar Baksos
BEM dan Ormawa ketika melaksanakan bakti sosial.

BENGKALIS - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bekerjasama dengan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Politeknik Negeri Bengkalis dan taruna-taruni Maritim Polbeng menggelar kegiatan bakti sosial secara berturut-turut.

Bakti sosial pertama dilaksanakan pada Ahad, 11 Februari 2018 di Desa Penebal tepatnya dikediaman rumah ibu Habibah yang menderita tumor di wajah.

Kemudian, bakti sosial dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 di Desa Tameran di kediaman rumah ibu Samsiah yang berusia 82 tahun.

Untuk diketahui, ibu Samsiah memiliki dua orang anak, yang pertama berusia 54 tahun mengalami gangguan jiwa, sedangkan anak yang kedua Pendi yang berumur 45 tahun, mengalami kebutaan.

Pendi mengatakan, dirinya menucapkan banyak-banyak terimakasih kepada BEM dan Ormawa, semoga bantuan yang diberikan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Sementara itu, Febri selaku Ketua BEM masa bakti 2018-2019, mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk nyata sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Walaupun bantuan yang kita berikan ini tidak seberapa, paling tidak dapat meringankan masyarakat, karena masyarakat adalah keluarga kita, sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi," ungkap Febri yang merupakan mahasiswa Prodi Teknik Listrik Polbeng.

Dengan dilaksanakan bakti sosial, Ibu Habibah dan Ibu Samsiah mendapatkan sembako dan uang tunai dari hasil penggalangan dana yang dilaksanakan BEM dan Organisasi Mahasiswa yang dilaksanakan di persimpangan jalan protokol Bengkalis dan dilingkungan kampus.***

Sumber : DISKOMINFOTIK

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index