Kantor Kas Syariah Bank Riau Kepri Di Univrab Diresmikan

Kantor Kas Syariah Bank Riau Kepri Di Univrab Diresmikan
Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi secara meresmikan Kantor Kas Syariah Bank Riau Kepri di lingkungan Universitas Abdurrab

PEKANBARU – Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi secara langsung meresmikan Kantor Kas Syariah Bank Riau Kepri di lingkungan Universitas Abdurrab (Univrab) Kota Pekanbaru, Senin (05/03/2018).

Peresmian Kantor Kas Syariah ini guna melayani transaksi keuangan di lingkungan Universitas Abdurrab Kota Pekanbaru terkait pembayaran uang SPP, pembayaran payrol gaji untuk tenaga pengajar dan karyawan Universitas Abdurrab serta transaksi operasional perbankan lainnya.

Kantor kas syariah di Universitas Abdurrab yang baru diresmikan ini merupakan jaringan kantor Bank Riau Kepri Syariah yang ke 62.

Baca Juga : Tak Hanya Orang Hidup, Rekening Orang Sudah Meninggal Wajib Dilaporkan ke Pajak

Penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menandai peresmian kantor kas syariah ini.

Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyampaikan keberadaan Bank Riau Kepri Syariah menguatkan visi madani Pemerintah Kota Pekanbaru. Saat ini Bank Riau Kepri Syariah memiliki manajemen yang profesional dan mampu mendorong pertumbuhan perekonomian daerah.

Ia juga menjelaskan sebagai bank yang mengelola keuangan daerah Bank Riau Kepri telah menjadi mitra masyarakat dalam meningkatkan kegiatan perekonomian.

Baca Juga : BUMN Hotel Ini Sekarang Hanya Untung Rp 9 Juta

Berita Lainnya

Index