Bung Saspri Digadang-gadangkan Maju Pileg Dumai 2019

Bung Saspri Digadang-gadangkan Maju Pileg Dumai 2019
Saspriadi atau yang akrab disapa Bung Saspri

DUMAI - Salah seorang putra terbaik Kecamatan Sungai Sembilan dikabarkan bakal merebut suara untuk maju sebagai calon wakil rakyat di DPRD Kota Dumai. Seberapa besar peluangnya untuk meraih kursi sebagai Legislator?

Kecamatan Sungai Sembilan masuk dalam Dapil III Kota Dumai yaitu Kecamatan Sungai Sembilan - Bukit Kapur. Bagi politisi asal Kecamatan Sungai Sembilan, boleh dibilang Dapil III ini merupakan posisi sulit, karena mereka harus bersaing ketat dengan calon-calon legislator lain dari seluruh Kecamatan Sungai Sembilan dan Bukit Kapur

Pada periode 2014-2019 silam, Ada empat orang tercatat sebagai caleg asal Kecamatan Sungai Sembilan yang lolos ke DPRD Kota Dumai.

Baca : BPK Periksa Bantuan Keuangan 12 Parpol di Bengkalis

Kali ini, persaingan ketat dipastikan bakal kembali terjadi, bukan hanya dengan sesama caleg dari Kecamatan Sungai Sembilan, tapi terutama dengan caleg-caleg Kecamatan Bukit Kapur lainnya.

Salah seorang pemuda yang dikabarkan mencuat dan digadang-gadangkan di Kecamatan Sungai Sembilan untuk mewakili Kecamatan Sungai Sembilan melalui Dapil III yaitu Saspriadi atau yang akrab disapa Bung Saspri.

Meski berkiprah di Jakarta, namun nama politisi Hanura ini tidak asing di telinga masyarakat Kecamatan Sungai Sembilan. Pria yang juga aktivis ini diketahui sering ‘pulang kampung’ untuk menghadiri berbagai acara yang melibatkan masyarakat di tanah kelahiran.

Baca : Komisi II DPR Cek Persiapan Pilkada Serentak di NTB

Berita Lainnya

Index