Akna Juwita Nahkodai DWP dan GOP-TKI Bengkalis

Akna Juwita Nahkodai DWP dan GOP-TKI Bengkalis
Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan dan GOP-TKI Kab Bengkalis

BENGKALIS – Akna Juwita, secara resmi dilantik menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Masa Bhakti 2014-2019 dan Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOP-TKI) Masa Bhakti 2015-2020  Kabupaten Bengkalis.

Akna yang dilantik oleh Ketua DWP Provinsi Riau, Hj Sukmani Masperi, Ketua GOPTKI, Hj. Rabaina Hijazi, turut dihairi Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, di Gedung Daerah Laksmana Raja Dilaut, Jalan Ahmad Yani Bengkalis, Rabu 7 Maret 2018.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis, Sekda mengatakan bahwa secara garis besar, tujuan organisasi dharma wanita adalah mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota untuk mendukung tercapainya tujuan nasional berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945.

BACA : Pemkab Bengkalis Optimis Raih WTP

Menurutnya, hal yang menjadi tantangan, terutama bagi pengurus DWP adalah bagaimana melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dari pengurus dan anggota. Kemudian memilih kegiatan sesuai dengan kebutuhan, kemampuan dan kesempatan organisasi.

“Dalam melaksanakan kegiatan, hendaknya mendahulukan yang penting sesuai dengan skala prioritas serta mengutamakan kualitas penanganannya dari pada kualitas yang ditangani, serta diupayakan secara tuntas,” harapnya.

Sementara itu Penasehat DWP Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril mengawali sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua dan jajaran pengurus DPW dan GOP-TKI Kabupaten Bengkalis yang baru saja dilantik.

BACA : Bapenda Bengkalis Gelar Rapat Pembahasan Perbup Tentang Perubahan Tarif Retribusi

Berita Lainnya

Index