NNJ Bantu Korban Musibah Kebakaran

NNJ Bantu Korban Musibah Kebakaran

BENGKALIS – Meskipun terbilang Komunitas terbaru di Kota Bengkalis, namun semangat sosial Komunitas Nmax Negeri Junjungan (NNJ) satu ini tidak kalah saing dengan komunitas lain yang ada di Bengkalis.

Hal itu terbukti sejumlah para pencinta sepeda motor matic besar yaitu NNJ mengujungi rumah Kamarudin warga Jalan Kelapapati Laut, Korban musibah kebakaran yang terjadi baru-baru ini.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Ketua Komunitas NNJ Ibnu Hajar alias Benu, Sabtu 10 Maret 2018 pagi, saat di TKP.

BACA : Kepala BPKAD Sebut Pelunasan Tunda Bayar Sesuai Regulasi

Menurut benu bantuan sosial yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian kita, semoga dengan adanya bantun ini dapat meringankan beban bagi warga yang terkena musibah.

Sambung Benu sesuai dengan tujuan kita kehadiran NNJ bukan sebagai wadah untuk gagahan atau pamer motor, tapi semata-mata sebagai organisasi yang bersifat kekeluargaan dan sosial, serta ajang silaturahim, jadi ini merupakan komitmen kita agar kedepan kehadiran Komunitas NNJ ini di Bengkalis benar-benar bisa memberi dampak positif kepada masyarakat.

“Ya meskipun pemberian kami ini tidak seberapa, namun kami berharap setidaknya bisa membatulah warga kita yang tertimpa musibah,” ujar Benu.

BACA : Mobil Dinas Digadaikan, BPKAD Bengkalis Langung Bertindak

#Kebakaran

Index

Berita Lainnya

Index