Dianggap Setampan Song Joong Ki, Gaji Pria Petugas Bandara Ini Malah Dipotong!

Dianggap Setampan Song Joong Ki, Gaji Pria Petugas Bandara Ini Malah Dipotong!
Petugas Bandara setampan Song Joong Ki (Foto:Koreaboo)

FASHION - Nama dari aktor tampan asal Korea Selatan sekaligus suami dari aktris cantik ternama Song Hye Kyo, Song Joong Ki, tidak dipungkiri kini memang telah menjadi salah satu sosok Hallyu Wave paling tersohor di berbagai negara.

Setelah melejit usai membintangi serial drama hits, 'Descendants of the Sun', sosok Song Joong Ki memang menggaung di mana-mana. Maka tidak heran biasanya segala sesuatu yang berhubungan dengan Song Joong Ki menjadi viral di kalangan masyarakat umum.

Seperti yang dialami oleh seorang pria muda di China satu ini, di mana pria muda yang tidak diketahui namanya tersebut sebagaimana dikutip Okezone dari Koreaboo, Senin (26/3/2018) diketahui merupakan seorang petugas di bandar udara Xiamen, yang menjadi viral di platform sosial media seperti salah satu contohnya, Weibo sebab dikomentari memiliki paras mirip tak ubahnya seperti Song Joong Ki, di mana video ini sendiri disebutkan sudah mendapatkan lebih dari seratus juta penonton.

Namun, siapa sangka ternyata menjadi viral di media sosial akibat dinilai memiliki tampilan visual tampan seperti halnya Song Joong Ki, malah mendatangkan kerugian bagi sang pria tersebut karena disebutkan sang petugas airport malah terkena skors, melalui pemotongan gaji sebanyak 10 persen oleh perusahaan bandar udara. Ada apakah gerangan?

BACA : Suasana Hati Lagi Buruk? Makan 6 Makanan Ini

Well, ternyata dalam tayangan video amatir yang membuat sang pemuda tampan tersebut viral, sang pemuda yang sedang bekerja berjalan di landasan udara itu dinilai oleh pihak perusahaan telah berlaku tidak disiplin, merujuk pada tampilan sikap attitude serta tampilan seragam yang dikenakan.

Di mana dalam video tersebut, sang petugas airport terlihat tampil dengan pakaian seragam yang kurang rapi, kacamata hitam, dan juga gestur tubuh salah satu tangannya dimasukkan ke dalam kantung celana.

BACA : Penelitian Ini Ungkap Begadang Bisa Membuat Tubuh Kita Lebih Gemuk... Loh Kok Bisa...?

Berita Lainnya

Index