Viral Pernikahan Sedarah di Duri

Heboh Pernikahan Saudara Sekandung di Riau

Heboh Pernikahan Saudara Sekandung di Riau
Sebuah unggahan di Facebook yang menceritakan pernikahan saudara sekandung menjadi heboh dan viral.

BENGKALIS - Saat ini media sosial tengah digemparkan dengan kabar pernikahan saudara sekandung di daerah Bengkalis, Riau. Kisah ini bermula saat sebuah akun Facebook bernama Dek Yuli S membagikan kisahnya pada Selasa (13/2/2018) lalu.

Yuli yang baru menikah 7 bulan lalu ternyata harus menghadapi kenyataan pahit. Pasalnya, sang suami, Lucen, yang dicintai ternyata menikah dengan adik kandungnya sendiri.

Kejadian ini bermula saat Yuli dan Lucen menjalin hubungan asmara sejak 2 tahun lalu. Keduanya menjalani hubungan jarak jauh lantaran Lucen harus bekerja di Duri. Di Duri, Lucen tinggal bersama adik kandungnya, Linda, yang memiliki seorang putra berusia 5 tahun.

BACA : Viral Jadi Imam Salat di Afganistan, Ini Tanggapan Presidem Jokowi


Kisah Yuli yang viral di Facebook sudah diunggah ulang di akun gosip Instagram. (instagram.com/komentatorpedas_new)

Yuli tidak tahu menahu hubungan Lucen dan Linda selain sebagai saudara kandung. Selama berpacaran, Yuli juga tidak merasakan adanya kejanggalan dari hubungan Lucen dan Linda. Barulah saat menikah dengan Lucen, Yuli merasa ada yang tidak beres. Saat acara pernikahan digelar, Linda sama sekali tidak menyalami Yuli.

Bahkan saat Yuli dan Lucen menginap di hotel setelah menikah, Linda terus menelepon sang abang, memintanya untuk segera pulang. Kejanggalan itu semakin dirasakan Yuli saat Lucen tidak pernah jujur mengenai penghasilannya setiap bulan. Karena merasa kecewa, Yuli pun memutuskan pulang ke rumah orangtuanya.

Selang 4 bulan berlalu, Lucen pun meminta Yuli kembali ke rumah mereka dan berjanji akan memperlakukannya seperti seorang istri. Namun, sikap Lucen ternyata tidak berubah. Ia tetap tidak jujur dan menyembunyikan penghasilannya.

BACA : Video: Viral Prajurit Tampar dan Jambak Pria yang Hina TNI

#Media Sosial

Index

Berita Lainnya

Index