RPP Ranting Rimba Sekampung dan Dumai Kota

PAC PP Dumai Kota Sukses Gelar Dua RPP Dalam Sehari

PAC PP Dumai Kota Sukses Gelar Dua RPP Dalam Sehari
Foto Bersama

DUMAI - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Dumai Kota sukses menggelar dua Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Rimba Sekampung dan Ranting Dumai Kota dalam sehari.

Rapat digelar di kantor PAC PP Dumai Kota Jalan Sultan Hasanuddin (Ex Sukajadi) Dumai, Jum'at (30/3/2018) Sore.

Turut hadir pada acara tersebut, Koordinator Cabang (Korancab) Dumai Kota Adel Iskosa Darmaja, Ketua PAC PP Dumai Kota Dedy S Koto, Wakil Ketua PAC PP Dumai Kota Ahmad Dahlan, Wakil Sekretaris II PAC Dumai Kota Rezi Andika Putra, seluruh Ketua Bidang PAC Dumai Kota, dan seluruh peserta RPP Ranting Rimba Sekampung dan Dumai Kota.

BACA : Pemuda Pancasila Harus Berani Menjaga Kokohnya NKRI

Pada rapat pertama pukul 14.00 Wib, saudara Ahmad Arbi terpilih secara aklamasi pimpin Ranting Rimba Sekampung. Kemudian dilanjutkan RPP Ranting Dumai Kota. Saudara Ali Usman juga terpilih kembali secara aklamasi pimpin Ranting Dumai Kota.

Ketua PAC Dumai Kota Dedy S Koto dalam arahannya menyampaikan, penyelenggaraan RPP ini sebagai bentuk jalannya roda-roda organisasi di PAC Dumai Kota. Ia menambahkan RPP ini dilaksanakan karena masa jabatan pengurus lama sudah hampir habis.

"Dengan sudah terpilihnya Ketua Ranting Rimba Sekampung dan Dumai Kota diharapkan bisa menjalankan roda-roda organisasi ketingkat basis," harapnya.

BACA : Peringati HUT RI ke 71, Puluhan Kantong Darah Mengalir di MPC Pemuda Pancasila

Selain itu, Dedy juga mendorong pengurus Ranting untuk sesegera mungkin menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus Ranting. Ia juga meminta pengurus Ranting menyusun program kerja yang langsung menyentuk ke masyarakat.

"Saya berharap secepatnya jadwalkan pelantikan, agar bisa menyusun dan melaksanakan program yang langsung menyentuh masyarakat," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Korancab Dumai Kota Adel Iskosa Darmaja, Ketua terpilih agar bisa kompak bersama pengurus ranting untuk menjalankan roda-roda organisasi ke tingkat basis. Ia meminta Ranting selalu berkoordinasi ke PAC agar tidak salah langkah dalam menjalankan organisasi kedepannya.

BACA : Meningkatkan Silatuhrahmi, MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Gelar Buka Puasa Bersama

"Saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih, saya harapkan Ranting selalu komunikasi dan koordinasi ke PAC. Kuncinya ya cuma itu (komunikasi dan koordinasi) tidak tahu ya bertanya, agar nantinya tidak salah langkah dalam menjalankan organisasi, kita disini sama-sama berlajar dan saling mengingatkan satu sama lainnya," tutupnya. (Isk)

#Pemuda Pancasila

Index

Berita Lainnya

Index