Cari Duit Kok Nipu, Deddy Corbuzer Sentil Artis Tukang Endorse

Cari Duit Kok Nipu, Deddy Corbuzer Sentil Artis Tukang Endorse
Deddy Corbuzer (Photo : ist)

JAKARTA - Mantan pesulap terkenal Deddy Corbuzer kembali menyindir artis. Sebelumnya Deddy menyindir artis alay, dan kali ini ia kembali menyentik artis tukang endorse.

Melalui video yang diposting di akun Youtube miliknya, deddy membahas artis endorse, Selasa (27/3/2018), dikutip dari laman Pojoksatu.

Menurut Deddy dalam videonya, banyak endorse artis di media sosial yang agak menipu. Endorse ini dilakukan sejak lama.

“Mereka dibayar dari Rp5 juta sampai Rp 15 juta sekali foto untuk mengiklankan produk,” ucap Deddy.

BACA : Tak Pakai Bra, Artis Cantik Revi Mariska Jalan-jalan ke Mal, Membuat Heboh Netizen

Deddy lantas mengelompokkan artis endorsemen dalam tiga golongan atau tipe.

Pertama, tipe artis yang hanya mengendorse produk yang dipakai. Mereka akan menolak produk yang tidak dipakainya dengan cara memasang tarif tinggi dan masuk akal.

”Kalau gua pribadi, gua kebanyakan tidak terima endorse dengan cara masukin harga gue gak masuk akal untuk mereka bayar,” ucap Deddy. Tapi gua hanya mau meng-endorse-kan barang yang at least berguna buat gua dan gua pakai,” tambah Deddy sambil menyebutkan beberapa produk yang ia iklankan.

Kedua, tipe artis yang dapat uang dengan cara mengendorse barang yang mereka sendiri tidak pakai. “Kalau seandainya artis ini di-endorse kacamata harga Rp 150 ribu dan mereka pake, mereka gaya, lalu mereka bilang kacamatanya ada di sini. Atau perawatan muka yang murah,” ucap Deddy.

BACA : Menampilkan Sosok Artis, Hanura Calonkan David Chalik di Pilkada Pekanbaru

Berita Lainnya

Index