Polres Bengkalis Amankan Pria Pencuri Handphone di Rumah Makan

Polres Bengkalis Amankan Pria Pencuri Handphone di Rumah Makan
Barang bukti

BENGKALIS - Satuan Reskrim Polres Bengkalis mengamankan seorang pria berinisial H (26) di Jalan Tandun, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, tepatnya di kedai kopi Brother, Sabtu (31/3/2018) pukul 17.00 Wib.

H warga Jalan Sembada, Desa Pematang Duku, Bengkalis, diamankan lantaran malakukan pencurian dengan pemberatan di dalam kamar Rumah Makan D Ulek, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 Unit Handpone merk Xiomi 4X Gold.

Penangapan pelaku berawal saat tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkalis mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang yang dicurigai telah melakukan tindak pidana pencurian handphone.

BACA : Bantah Hoax, Ini Kronologis Lengkap Dugaan Pencurian Amplifier Musala yang Dibakar Hidup-hidup

Mendapati informasi tersebut, tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkalis langsung melakukan pengintaian. Sekira pukul 19.00 Wib tim berhasil mengamankan H.

Saat ditanya, pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian handphone di RM D Ulek Bengkalis bersama dengan seorang temannya.

Kejadian pencurian itu berawal pada hari Kamis (15/2/2018) lalu sekira pukul 19.00 Wib saat korban mengecas handphone miliknya di kamar RM D Ulek Bengkalis dan ditinggal untuk melanjutkan pekerjaan melayani pemesanan makanan.

BACA : Kompolotan Pencurian Kabel Tower Telepon di Pelalawan Sukses Digulung Polisi

Lebih lanjut, pada saat itu kondisi RM D Ulek sedang ramai pengunjung, karena sibuk melayani pengunjung, korban tidak melihat siapa saja yang keluar masuk kamar tersebut.

Kemudian, saat korban ingin melihat handphone miliknya, handphone tersebut sudah tidak ada lagi di kamar. Mengetahui handphone miliknya hilang, korban langsung membuat laporan ke Polres Bengkalis.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Bengkalis guna penyelidiakn lebih lanjut," kata Paur Humas Polres Bengkalis. (rdk/tnr)

BACA : Tiga Kawanan Bandit Spesialis Dugaan Pencurian CPO di Rohil Dibekuk Polisi

Berita Lainnya

Index