Diduga Comforta Hotel Dumai Pekerjakan Gadis Dibawah Umur Sebagai Pelayan Tamu Karoke

Diduga Comforta Hotel Dumai Pekerjakan Gadis Dibawah Umur Sebagai Pelayan Tamu Karoke

DUMAI - Hotel Comforta Dumai yang terletak di Jalan Sudirman, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, diduga telah mempekerjakan gadis dibawah umur sebagai pelayan tamu di Karoke KTV Comforta Hotel Dumai.

Hal ini terungkap saat Polres Dumai menggelar razia cipta kondisi yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Siringo Ringo, SH, mulai dari Sabtu (31/3/2018) malam, hingga Ahad (1/4/2018) dinihari.

Gadis dibawah umur berinisial YR (17) warga Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur itu terjaring sedang berada di dalam Room Karoke KTV Comforta Hotel Dumai sebagai pelayan tamu.

BACA : Management Hotel Comfort Dumai Terancam Pidana

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaludin Syam membenarkan adanya anak dibawah umur yang terjaring saat razia cipkon di Karoke KTV Comforta Hotel Dumai. Ia juga akan memanggil manajemen Conforta Hotel untuk dimintai keterangan terkait temuan

“Sudah diambil keterangan, gadis dibawah umur itu memang belum dipekerjakan, rencananya memang akan bekerja, kita belum memastikan adanya tindak pidana pekerjaan anak dibawah umur yang dilakukan menejemen Comforta Hotel,' unngkapnya, sebagaimana dilansir Baharinews.

Awaludin juga bakal memanggil manajemen Comforta untuk dimintai keterangan. Sejauh ini, gadis dibawah umur tersebut masih dilakukan pembinaan. "Kita juga akan diambil keterangan dari pihak Comforta Hotel Dumai,“ tutupnya. (rdk/bnc)

BACA : Hotel Comfort Dumai Diduga Gelapkan Setoran Pajak

#Comforta Hotel Dumai

Index

Berita Lainnya

Index