Pengurus KLKD Dumai Resmi Terbentuk

Pengurus KLKD Dumai Resmi Terbentuk

DUMAI - Sebagaimana kita maklumi, dunia tarik suara mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat banyak termasuk di kota Dumai. Dari berbagai lagu-lagu yang umumnya kita dengar, lagu-lagu kenangan juga masih tetap digemari.

Lagu kenangan ini bukan hanya sebuah kegemaran tetapi dengan menyanyi atau mempunyai talenta pada tarik suara bisa juga menjadi lahan untuk mencari penghasilan.

"Lagu daerah ataupun lagu masyarakat Riau dan Dumai khususnya perlu kita lestarikan. Dan bagi yang punya prestasi terbaik dapat kita tampilkan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Dumai nanti,“ terang Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Drs H Amiruddin, MM saat mengukuhkan Pengurus Komunitas Lagu Kenangan Dumai (KLKD), dan Perlombaan Lagu Kenangan, Ahad (1/4/2018) di hotel Grand Zuri Dumai.

Baca Juga : Satpol PP Dumai Bakal Koordinasi dengan DPMPTSP Terkait Reklame Tak Berizin

Meskipun wadah ini baru terbentuk di kota Dumai tapi pesertanya sudah mencapai sekitar 70 orang. Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk dapat mengasah potensi, berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkopetensi.

“Saya menghimbau sembari memberikan spirit kepada kita semua untuk mengasah terus bakat yang dimilki, dan semoga dengan bakat yang ada bisa membawa dan mengharumkan nama kota Dumai ini kedepan,“pintanya.

Baca Juga : Sidak di Supermarket SN Jaya, BPOM Temukan Barang Kadaluarsa dan Obat Berlogo Biru

Sementara itu, Ketua KLKD,  Mirwan Ja’far meminta dukungan dan support dari berbagai pihak dan terutama pemerintah kota Dumai.

“Komunitas ini kita buat guna mengasah kemampuan atau bakat dari masyarakat Dumai agar dapat memajukan dan melestarikan lagu kenangan ini,“ ujarnya. (dcp)

Baca Juga : BPOM Pekanbaru Sidak di Dumai, Cegah Peredaran Ikan Kaleng Bercacing

Berita Lainnya

Index