IMI Inhu Bersama Kodim Bakal Gelar Kejurnas Drag Bike

IMI Inhu Bersama Kodim Bakal Gelar Kejurnas Drag Bike

RENGAT - Korwil IMI kabupaten Indragiri Hulu bekerjasama dengan Kodim 0302 Inhu serta IMI Riau akan menggelar Kejuaraan Nasional Drag Bike Regional 1 Sumatera putaran 1 Riau 2018. Kejurnas ini akan digelar 7-8 April 2018 di Sirkuit Non Permanen Jalan A Yani Rengat.

Dikatakan ketua pelaksana diwakili NS Redho Wakili, dalam Kejurnas ini akan diperlombakan kelas DB1.Bebek 4tak TU SID 130 cc, DB1.Bebek 4tak TU SID 200 cc, DB3 Sport Frane STD 2tak TU SID 155cc, DB4 Matic TU SID 200 cc sporting class, SP5 Sport Frame STD 2tak TU SID 155 lokal Riau dan sejumlah kelas bergengsi lainnya.

"Diperkiraakan ratusan pembalap akan ambil bagian dalam kejuaraan ini, diantaranya pembalap dari Bengkulu, Jambi, Sumbar dan Riau sebagai tuan rumah dan untuk pendaftaran akan diibuka mulai tanggal 5 April 2018. Namun daerah tersebut sudah melakkukan konfirmasi terlebih dahulu sebelumnya, ungkap Redho.

Baca Juga : Kunjungan Wisatawan Ke TNBT Meningkat

Kejuaraan ini mendapatkan dukungan ppenuh dari IMI Riau, Korwil IMI INhu yang diketuai Hj Wisma Happy SE MM, Dandim 0302 Inhu Letkol Arh Hendra Rosa, Polres Inhu, Pemkab Inhu dan Karang taruna Inhu.

Sementara itu korwil IMI Inhu, Hj Wisma Happy mengungkapkan bahwa Kejurnas ini merupakan salah satu bentuk kinerja dari IMI Inhu untuk dapat melaksanakan even yang tidak hanya pada level daerah, tetapi juga  sudah merupakan level nasional. "Pelaksanaan Kejurnas ini tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Indragiri Hulu, tegasnya.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Ayahanda Momo Geisha

Anggota DPRD Inhu ini mengakui banyaknya dukungan dari berbagai pihak terutama Pemkab Inhu dan Kodim 0302 Inhu tentunya akan sangat memotivasi panitia untuk dapat mensukseskan pelaksanaan even ini.

Dikatakannya juga, even ini juga sebagai salah satu ajang pembuktian para pembalap yang tentunya diharapkan para pembalap lokal Riau dapat meraiih prestasi, khususnya Indragiri Hulu yang dapat menjadikan ini sebagai ajang penyaluran dan pembuktian bakat mereka.

Ditambakannya, IMI Inhu akan berusaha kedepannya untuk bisa mengggelar even-even otomotiif lainnya, sehingga kegiatan otomotif di Indragiri Hulu terus bisa bergairah. (mcr/mcr)

Baca Juga : Ayahanda Tutup Usia, Instagram Momo Geisha Dibanjiri Ucapan Belasungkawa

Berita Lainnya

Index