Politeknik Caltex Riau Bakal Gelar Seminar TechnoPreneur

Politeknik Caltex Riau Bakal Gelar Seminar TechnoPreneur

PEKANBARU - Politeknik Caltex Riau (PCR) bakal menggelar Seminar TechnoPreneur pada Jumat (20/4/2018) mendatang di Gedung Serba Guna PCR.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Abdul Fakhri Habiehakim Suhendi menjelaskan bahwa Seminar TechnoPreneur ini merupakan seminar yang memberikan pemahaman bagi para peserta dalam pengembangan bisnis industri kreatif di bidang teknologi informasi, serta menumbuhkan jiwa kewirausahaan.

"Dalam seminar ini akan dihadirkan pembicara yang sudah memiliki pengalaman dan branding yang mumpuni di bidang Industri Teknologi Informasi saat ini," ungkap Fakhri.

Lebih lanjut Fakhri memaparkan tujuan kegiatan ini adalah Pertama; agar peserta mampu turut andil menjadi pelaku usaha industri kreatif di bidang Teknologi Informasi. Kedua; mengetahui tips pelaku bisnis dalam menghadapi permasalah dunia usaha khususnya di bidang Teknologi Informasi.

Ketiga; memberikan pengetahuan tentang cara membidik peluang usaha. Keempat; memberikan wacana kepada peserta tentang dunia Teknologi Informasi. Kelima; memberikan pemahaman kepada peserta untuk dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang diperoleh di Perguruan Tinggi dalam dunia Teknologi Informasi.

"Peserta seminar ini adalah mahasiswa PCR dan juga terbuka untuk umum, dengan target peserta antara 1000-3000 orang peserta," pungkasnya. (mcr/mcr)

Berita Lainnya

Index