TMMD Kodim 0314/Inhil, Pembuatan MCK dan Tempat Wudhu di Masjid Baiturrahman Terus Digesa

TMMD Kodim 0314/Inhil, Pembuatan MCK dan Tempat Wudhu di Masjid Baiturrahman Terus Digesa

KERITANG - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 101,Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tidak hanya fokus membangun aspek fisik dan nonfisik, melainkan juga memprioritaskan pembangunan religi, seperti pembangunan

tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat wudhu di Masjid Baiturrahman di Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang saat ini sedang digesa.

Hal ini diungkapkan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Adrian Siregar melalui Pasiter, Kapten Inf Iwan Handoko, Rabu (11/04/18).

Lanjutnya lagi, pelaksanaan kegiatan TMMD pada sasaran VIII (Lapan) yakni pembangunan MCK dan tempat wudhu di Masjid Baiturrahman, Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang semakin dikebut, agar dapat selesai sesuai dengan waktu dan segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Progres pembangunan MCK dan tempat wudhu di Masjid Baiturrahman terus dikebut, untuk progres hampir mencapai 30 %," katanya.

Tidak hanya itu, Ia juga mengatakan sejumlah kegiatan fisik dari semua sasaran TMMD ke-101 tahun 2018 diharapkan akan dapat selesai tepat waktu sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat.

"TNI bersama masyarakat terus bersinergi untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada," kata Pasiter itu. (Dex)

#TMMD

Index

Berita Lainnya

Index