Pemko Pekanbaru Bakal Serahkan SK 96 Imam Masjid Paripurna

Pemko Pekanbaru Bakal Serahkan SK 96 Imam Masjid Paripurna
Kepala Bagian Kesra, Idrus

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bakal menyerahkan Surat Keputusan (SK) 96 Imam Masjid Paripurna mulai dari tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan. Rencananya akan diserahkan disela peringatan Isra Mikraj, Jum'at (13/4/2018).

Peringatan Isra Mikraj yang digelar Pemko Pekanbaru sekaligus penyerahan SK tersebut dipusatkan di Masjid Ar Rahman, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Dengan penceramah Ustdz Zulfikar Nikmat.

"Besok, Imam masjid paripurna yang kita berikan SK ini merupakan imam masjid hasil seleksi dan evaluasi yang dilakukan beberapa waktu lalu," kata Kepala Bagian Kesra, Idrus, Kamis (12/4/2018).

Idrus mengimbau kepada seluruh pejabat, pegawai ASN, THL, lembaga keagamaan, ormas islam, pengurus masjid paripurna se kota Pekanbaru serta seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menghadiri acara tersebut.

"Ini merupakan agenda rutin tahunan kita untuk memperingati hari besar islam," imbuhnya.

Tahun lalu kegiatan peringatan isra mikraj dilaksanakan di masjid yang ada di wilayah pinggiran. Namun untuk tahun ini dilaksanakan di masjid Ar Ramhan agar mampu menampung banyak undangan. (mcr/mcr)

#Pemko Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index