• Follow Us On : 

FASTBOOKING Berkolaborasi dengan Mitra-Mitra Terbaik untuk Re-Konseptualisasi Alur Proses Pemesanan Hotel


Redaksi | Selasa,17 April 2018 - 14:16:36 WIB
Dibaca: 381 kali 
FASTBOOKING Berkolaborasi dengan Mitra-Mitra Terbaik untuk Re-Konseptualisasi Alur Proses Pemesanan Hotel

Mengevaluasi dan mengembangkan kapasitas untuk membangun solusi terbaik yang menjadi prinsip utama dalam distribusi dan konversi

SINGAPURA - Media OutReach - 17 APRIL 2018 - Meningkatkan laba di era digital berbasiskan data! Tingkat konversi rata-rata situs hotel adalah 2,2 persen, dengan 20 persen dari seluruh situs hotel terbaik memiliki tingkat konversi rata-rata 5,6 persen dan 20 persen situs hotel terburuk memiliki konversi rata-rata sebesar 0,3 persen.

Mengetahui tingkat konversi tersebut sangat bermanfaat sebagai bahan perbandingan dalam penilaian sebuah hotel, walaupun sebenarnya sulit untuk mencapai nilai konversi terbaik.

Tingkat konversi situs hotel ditentukan oleh banyak faktor. Berhasil mencapai keseluruah standar industri adalah hal yang hampir tidak mungkin dapat dilakukan.

Sebaliknya, kita harus memahami semua elemen yang mempengaruhi tingkat tersebut terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan usaha untuk menganalisa lebih jauh setiap elemen yang ada.

Untuk mengetahui latar belakang tingkat konversi situs hotel dengan laporan berikut.(http://www.fastbooking.com/newsfeeds/the-real-talk-on-hotel-website-conversion-rates/)

FASTBOOKING juga mengevaluasi secara komprehensif faktor/aspek penting yang harus menjadi fokus para profesional hotel. Hotel Digital Lab yang dimulai pada tahun 2016 telah banyak melibatkan para profesional hotel selama dua tahun terakhir.

Melalui konferensi ini, para peserta diajak berdiskusi untuk menciptakan solusi-solusi terbaik sebagai penerapan di dunia digital hotel. Dan pada tahun 2018 ini, Hotel Digital Lab juga diadakan di berbagai kota di seluruh dunia.

Digital Labs ini dipimpin oleh berbagai ahli (expert) di industri hotel dan didedikasikan secara gratis (complimentary) bagi para profesional hotel (www.hoteldigitallab.com).

Konferensi Digital Lab pada tahun ini akan membahas rekonseptualisasi dari alur pemesanan hotel yang dimulai dari proses Akuisisi hingga kepada Konversi pemesanan, dan pada akhirnya proses Retensi, dengan memberikan solusi terbaik (turnkey) yang lengkap bagi para profesional hotel.

Hotel Digital Lab Bali tahun ini diselenggarakan/dipelopori oleh FASTBOOKING dan didukung oleh partisipasi dari mitra berikut: DOKU, Google, IDeaS, Sojern, Serenata, The Hotels Network, dan Trustyou. Detail dan keteragan konferensi dijelaskan lebih lanjut di situs hoteldigitallab.com.

"Para profesional hotel akan kami ajak untuk melihat tantangan dan perkembangan hotel industri di masa kini, sehingga para profesional dapat menyadari dampak signifikan khususnya dalam sektor digital."

"Konferensi ini dimaksudkan untuk mengarahkan para profesional hotel untuk berfokus dalam hal-hal penting terutama dalam menghadapi perkembangan pasar saat ini" disampaikan oleh Pierre-Charles Grob, Direktur Utama FASTBOOKING Asia.

Acara Hotel Digital Lab diselenggarakan secara gratis (complimentary) bagi Anda. Silahkan kunjungi situs hoteldigitallab.com dan pilih kota tempat Anda akan hadir, dan segera daftarkan diri Anda. Pastikan Anda tidak tertinggal untuk menghadiri Acara Penting Tahun Ini!

Mengenai FASTBOOKING Digital Lab
FASTBOOKING Digital Lab adalah sebuah laboratorium/konferensi bagi para profesional hotel untuk belajar dalam usaha meningkatkan laba di era digital berbasiskan data!

Digital Labs ini dipimpin oleh berbagai ahli (expert) di industri hotel dan didedikasikan bagi para profesional hotel. Konferensi ini membahas tantangan dan perkembangan pasar (market) yang dihadapi oleh para profesional hotel di masa kini, serta menawarkan berbagai solusi terbaik yang menjadi dasar distribusi.

Dalam konferensi tahun ini, para preofesional hotel berkesempatan untuk bersama-sama mengevaluasi dan menganalisa alur dari pemesana hotel yaitu dimulai dari Proses Akuisisi hingga Konversi sampai kepada Retensi pelanggan.

Mengenai FASTBOOKING
FASTBOOKING menawarkan solusi e-commerce untuk hotel-hotel dalam meningkatkan strategi penjualan direct-booking hotel.

Solusi kami adalah berbasis/menggunakan platform cloud dan terbukti unggul di sektor pemasaran digital yang bertujuan untuk menolong professional hotel ntuk meningkatkan visibilitas dan penjualan secara online dan mobile.

Para profesional hotel juga dibantu oleh tim lokal FASTBOOKING yang tersebar di seluruh dunia (lebih dai 90 negara). Tim lokal yang ahli ini bertujuan untuk menolong para profesional hotel untuk memanfaatkan solusi kami secara maksimal. (MOR)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat,28 September 2018 - 03:30:34 WIB

Fastbooking and Triptease Reveal the Fundamentals of Guest Behaviour and Web Optimisation in the Asia Pacific

New white paper explores parity to personalisation and how they can be used to maximise direct

Rabu,21 November 2018 - 03:44:54 WIB

Pierre-Charles Grob appointed CEO of Availpro and Fastbooking

PARIS, FRANCE - Media OutReach - 20 November 2018 - Availpro and Fastbooking are continuin

BERITA LAINNYA
Rabu,12 Desember 2018 - 02:06:54 WIB

Second Yidan Prize Summit Sets Forth Ideas for Educating for the Future

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 11 December 2018 - The second Yidan Prize Su

Selasa,11 Desember 2018 - 16:48:42 WIB

Amiruddin Dinilai Layak Jadi Sekda Kota Dumai

DUMAI - Sekretaris Daerah Kota Dumai Muhammad Nasir resmi ditahan Komisi Pemberantsan Korupsi (KPK)

Selasa,11 Desember 2018 - 08:00:10 WIB

Abdul Wahid Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance Kepada Puskesmas Kota Baru Seberida

KERITANG - Kepedulian Abdul Wahid sebagai anggota DPRD Provinsi Riau terhadap kesehatan masyarakat p

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI