• Follow Us On : 

Disela TMMD Ke - 101, Danramil 07/Reteh Jadi Irup Hari Kesadaran Nasional


Dedek Pratama | Selasa,17 April 2018 - 15:35:29 WIB
Dibaca: 134 kali 
Disela TMMD Ke - 101, Danramil 07/Reteh Jadi Irup Hari Kesadaran Nasional

KERITANG - Disela sela kesibukan melaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi.P, menyempatkan diri untuk menjadi inspektur upacara (Irup) pada upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional 17 Hari bulan yang dilaksanakan di lapangan kantor camat keritang, Selasa(17/04/18).

Dalam amanatnya pada upacara di hadari oleh anggota koramil 07/Reteh, Polsek Keritang, dan seluruh pegawai negeri yang ada di Kecamatan Keritang tersebut, kapten Arm Syahrul Effendi.P menyampaikan upacara ini merupakan silaturahmi Aparat pemerintahan  dan untuk mengingatkan kembali perjuangan para Pahlawan yang merebut dan memperjuangkan kemerdekaan indonesia.

"Kita sebagai generasi penerus hendaknya mengisi kemerdekaan ini sesuai dengan propesi  bidang kita masing masing," tegasnya.

Di akhir amanat  Kapten Arm Syahrul Effendi.P mengajak ASN menciptakan rasa kebersamaan, dan rasa persaudaran, perbedaan adalah modal untuk mewujudkan persatuan kesatuan sebagai Negara yang kuat tidak bisa terpecah belah, sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

"Apapun persoalannya tidak ada yang boleh memecah belah kita, seperti kita mengetahui bahwa tahun ini daerah kita akan melaksanakan pilkada serentak, kita sebagai Apartur Sipil Negara (ASN) harus menjaga netralitas  dalam pelaksanaan pilkada, selain itu Danramil juga menitipkan prajuritnya yg sedang melaksanakan tugas TMMD kepada seluruh komponen masyarakat khususnya dikecamatan Keritang,"Pintanya.

Sementata itu, Camat keritang Hady Rahman S.Sos M.Si. memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI  atas kemanunggalannya dengan masyarakat sehingga  TMMD  101 yang dilaksanakan  di wilayah Kecamatan Keritang.

"Sesuai harapan, mari kita semua komponen saling bahu membahu mensukseskan program TMMD ke 101 Kodim 0314/Inhil dan dalam kesempatan ini juga kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Danramil 07/Reteh yang telah berkenan menjadi Irup pada kesempatan upacara 17 Hari Bulan kali ini," imbuhnya (Dex)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Rabu,25 April 2018 - 18:50:33 WIB
Aksi Demo Mahasiswa Terkait Anjloknya Harga Kelapa

Duduki Kantor DPRD Inhil, Massa Aksi Lakukan Sidang Rakyat Dan Sampaikan 3 Tuntutan

Tembilahan - Aliansi Pemuda Mahasiswa Indragiri Hilir (APMI) menggelar aksi demonstrasi terkait

Rabu,25 April 2018 - 18:49:59 WIB
TMMD Ke - 101

Usia Boleh Tua, Namun Semangat Harus Terus Menyala

KERINTANG - 'Usia Boleh Tua, Namun Semangat Harus Terus Menyala', agaknya kalimat itula

Rabu,25 April 2018 - 17:29:06 WIB

DasCoin Set To Trade On Public Exchanges

LONDON - Media OutReach - APRIL 25, 2018 - DasCoin, the Currency of Trust and the store of


BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI