Viral...! Sepasang Mahasiswa PTN Tertangkap Asyik Mesum di Masjid

Viral...! Sepasang Mahasiswa PTN Tertangkap Asyik Mesum di Masjid

SEMARANG — Ada-ada saja kelakuan remaja jaman sekarang yang sedang dimabuk cinta, masjid yang seharusnya dipergunakan sebagai tempat ibadah malah dijadikan sebagai tempat perbuatan mesum oleh dua sejoli yang sedang memadu kasih.

Kedua mahasiswa itu melakukan perbuatan mesum di sebuah tempat ibadah, Masjid At-Taqwa, Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Parahnya lagi, perbuatan tidak senonoh dilakukan dua mahasiswa yang mengerti agama, mereka menimba ilmu sebuah perguruan tinggi negeri di Salatiga.

Informasi yang diperoleh Semarangpos.com, kedua mahasiswa itu berinsial MWJ, 22, warga Dusun Jetis, RT 003/RW 006, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, dan FM, 23, warga Dusun Bayo RT 004/RW 006, Desa Ledokdawan, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.

Keduanya ditangkap warga pada Jumat (13/4/2018) siang. Keduanya ditangkap setelah berniat merusak kamera Circuit Closed Television (CCTV) di Masjid At-Taqwa yang merekam perbuatan mesum mereka pada Senin (9/4/2018) siang.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi, membenarkan perihal penangkapan dua mahasiswa yang terekam kamera CCTV telah berbuat mesum di dalam masjid itu. Keduanya, bahkan nyaris dihakimi massa sebelum akhirnya digelandang ke Mapolres Semarang.

“Ia benar, keduanya saat ini juga masih diamankan di Polres Semarang. Untuk penanganannya kami serahkan ke Unit PPA Polres Semarang,” ujar Teguh saat dihubungi Semarangpos.com, Ahad (15/4/2018).

Teguh juga membenarkan jika pasangan mesum itu diduga kuat merupakan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Meski demikian, hingga kini belum ada keterangan dari pihak kampus terkait perbuatan yang dilakukan kedua mahasiswa yang kabarnya juga tercatat sebagai santri di pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Semarang.

Video terkait perbuatan mesum kedua pelaku yang diduga sebagai mahasiswa IAIN Salatiga itu pun saat ini sudah tersebar di jejaring media sosial.

[Suara]

#Video Viral

Index

Berita Lainnya

Index