Jelang Pelantikan, Pengurus PJI Rohil Audiensi Dengan Sekda Surya Arfan

Jelang Pelantikan, Pengurus PJI Rohil Audiensi Dengan Sekda Surya Arfan

BAGANSIAPIAPI - Menjelang pelantikan, Sabtu (28/04/18) mendatang, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau audiensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. H. Surya Arfan, M.Si.

Audiensi itu dilaksanakan diruang rapat sekda dilantai 5, Kantor Bupati pinggir sungai Rokan, Batu Enam. Sekda dalam arahannya menyambut baik atas terbentuknya kepengurusan PJI Rohil. Ia berharap agar para wartawan yang tergabung untuk kompak selalu dan dewasa dalam menulis suatu pemberitaan.

"Saya kenal-kenal semua wartawan yang bergabung dalam PJI ini, Mari kita jalan hubungan yang baik sesama mitra," Ujarnya saat itu didampingi Kabag Humas dan Protokol Hermanto, S.Sos dan Kasubag Pemberitaan Yevi Marearce, S.Sos.

Mengenai pelantikan yang akan dilaksanakan dipekanbaru di hotel Royal Ashnof. Ia mohon maaf tidak bisa menghadiri karena ada jadwal yang tak bisa ditinggalkan. "Saat pengurus PJI dilantik itu, Saya ada acara dijakarta, memperjuangkan DBH ke pusat," Sebutnya.

Usai audiensi,Ketua PJI terpilih H. Dahrin, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada sekda atas sambutannya berharap hubungan antara wartawan secara keseluruhan denan Sekda berjalan harmonis.

"Saya hanya mengucapkan terima kasih kepada pak sekda atas support dan dukungannya. Semoga PJI Rohil berkontribusi dan bermanfaat kehadiran dinegeri yang kita contai ini," Ucapnya singkat.

[jul/jul]

#Pemkab Rohil

Index

Berita Lainnya

Index