Pemprov Riau Minta PLN Jamin Ketersediaan Listrik Selama Ramadhan

Pemprov Riau Minta PLN Jamin Ketersediaan Listrik Selama Ramadhan

PEKANBARU - Menjelang bulan suci Ramadhan beberapa poin menjadi perhatian. Salah satu mengenai ketersediaan pasokan listrik untuk masyarakat.

Hal ini menjadi perhatian karena diharapkan tidak menghambat masyarakat yang ingin beribadah di bulan puasa. Untuk itu Pemerintah Provinsi Riau mengharapkan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Riau Kepri menjamin ketersediaan listrik tersebut.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau H Ahmad Hijazi menilai hal itu hendaknya menjadi perhatian serius. Khususnya untuk tidak melakukan pemadaman listrik selama bulan Ramadan bulan Mei mendatang.

"Ya memang listrik itu penting. Soal ketersediaan listrik selama Ramadhan yang bisa menjamin itu PLN," paparnya, Senin (23/4/2018).

Ia menilai, hal itu tentunya sudah diperhitungkan pihak BUMN tersebut. Diharapkan tidak ada kendala teknis terkait pelayanan listrik selama bulan puasa.

Selain itu langkah sinergitas untuk optimalisasi pelayanan elektrifikasi juga terus dilakukan. Seperti pengembangan akses infrastruktur pendukung dan membangun jaringan untuk pelayanan elektrifikasi tersebut.

[mcr/mcr]

#PLN

Index

Berita Lainnya

Index