Tanamkan Ilmu Agama Kepada Anak Mulai Dari Usia Dini

Tanamkan Ilmu Agama Kepada Anak Mulai Dari Usia Dini

KAMPAR - Menghadiri Wisuda 1500 Siswa dan siswi dari 57 Raudhatul Alhfal se- Kabupaten Kampar, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Suharmi meminta kepada seluruh tenaga pendidik dan guru untuk menanamkan ilmu Agama kepada anak mulai dari usia dini.

Pada usia tersebut mereka ibaratkan kertas putih, apapun yang kita goreskan akan sangat diingat oleh mereka, terutama pengetahuan tentang ilmu agama.

Begitu dikatakan Suharmi saat memberikan arahan sebelum mewisuda para siswa Raudhatul Alhfal yang dilaksanakan di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Kamis (26/04/2018).

Ditambahkan Suharmi, menciptakan pribadi yang beriman dan bertaqwa adalah tanggung jawab kita semua, untuk itu kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Raudhatul Alhfal yang telah dominan mengajarkan kurikulum berbasis keagamaan terhadap peserta didik yang merupakan putra putri Kabupaten Kampar yang suatu saat nanti akan menjadi pemimpin didaerah kita.

“Pemerintah kabupaten Kampar komit akan mendukung perkembangan seluruh Raudhatul Alhfal sesuai dengan kemampuan keuangan yang kita miliki, karena yang di didik juga merupakan penerus generasi Kampar ke depan,” ujar Suharmi.

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Alfian juga memberikan selamat kepada seluruh siswa dan siswi Raudhatul Alhfal di Kabupaten yang telah menyelesaikan pendidikannya, para generasi muda kita ini sangat berpotensi untuk menjadi pemimpin yang agamis dan hebat di Kabupaten Kampar nantinya berapa tahun kedepan, untuk itu kerjasama kita semua, baik itu dari kementerian agama maupun pemerintah daerah untuk mewujudkan semua itu akan sangat dibutuhkan.

[mcr/mcr]

#Pemkab Kampar

Index

Berita Lainnya

Index