• Follow Us On : 

21st Century Technologies, Nexusguard Akan Membangun DDoS Scrubbing Center di Nigeria


Redaksi | Kamis,03 Mei 2018 - 17:31:40 WIB
Dibaca: 695 kali 
21st Century Technologies, Nexusguard Akan Membangun DDoS Scrubbing Center di Nigeria

Sebuah pusat ICT di Nigeria memulai bisnis solusi keamanan komputer

SAN FRANCISCOMedia OutReach - 3 Mei 2018 -  21st Century Technologies Limited, pusat ICT terkemuka di Nigeria, mengumumkan kemitraannya dengan Nexusguard, penyedia solusi keamanan DDoS pada hari ini.

21st Century Technologies melibatkan Nexusguard untuk membangun DDoS scrubbing center di Nigeria untuk menyediakan layanan mitigasi DDoS bagi pelanggannya yang terdiri dari perusahaan dan pemerintahan di Afrika.

21st Century membangun infrastruktur digital termasuk titik kehadiran keamanan digital global tercanggih di Nigeria, pusat data tingkat 4, akademi, pusat pengembangan perangkat lunak untuk membantu para pelanggan, mitra dan pemerintahan di Afrika untuk menerapkan solusi inovasi yang diperlukan agar tetap aman, kompetitif, unggul dan menang dalam era transformasi dan keterlibatan digital.

"Kami memilih untuk bermitra dengan Nexusguard karena jangkauan global mereka dan kekokohan platform mereka. Mereka telah membantu banyak perusahaan dan pemerintah melindungi diri menghadapi serangan siber secara global. Nexusguard telah diakui oleh para analis seperti Gartner dan Forrester secara konsisten sebagai pemimpin pasar," kata Wale Ajisebutu, CEO dari 21st Century Technologies.

"Pelanggan yang memilih untuk memanfaatkan solusi keamanan komputer kami yang terbaru dan menarik, tentunya akan menjaring berbagai peluang besar untuk pertumbuhan tanpa batas."

Dengan risiko DDoS yang meningkat di seluruh dunia, penyedia layanan juga memperbarui kapabilitas mereka untuk tidak hanya menyediakan lebar pita (bandwidth) dan berlangganan, namun juga keamanan komputer.

Transformasi tersebut, yang dikenal sebagai Telco 5.0, menuntut metodologi dan mekanisme untuk menggeser platform, orang dan proses untuk menyediakan keamanan optimal.

Nexusguard memenuhi kebutuhan itu dengan global scrubbing cloudmiliknya. Ditambah dengan kapasitas lokal 21st Century Technologies, perusahaan akan menyediakan jaringan scrubbing "global+lokal" yang lancar untuk mendeteksi dan mengurangi serangan DDoS secara internasional dan lokal, secara bersamaan.

"Penyedia layanan komunikasi (Communications Service Providers/CSP) memiliki kesempatan baru untuk membantu menciptakan jaringan pertahanan DDoS global untuk melindungi pengguna internet," tutur Andy Ng, CEO Nexusguard.

"Kemitraan kami bersama 21st Century Technologies di Nigeria,sama seperti penyedia Telco 5.0 lainnya di seluruh dunia, bukan hanya penting untuk membantu perusahaan-perusahaan membentengi diri mereka sendiri dari serangan di kemudian hari namun juga bagi perusahaan telekomunikasi untuk mengubah bisnis mereka."

Tentang Nexusguard
Didirikan pada tahun 2008, Nexusguard adalah penyedia solusi keamanan distributed denial of service (DDoS) berbasis cloud untuk melawan serangan internet yang berbahaya. Nexusguard memastikan layanan internet tanpa gangguan, visibilitas, pengoptimalan dan kinerja.

Nexusguard berfokus pada pengembangan dan penyediaan solusi keamanan komputer terbaik bagi setiap klien di berbagai industri dengan persyaratan spesifik dari segi bisnis dan teknis. Nexusguard juga memungkinkan penyedia layanan komunikasi untuk menyediakan solusi perlindungan DDoS sebagai suatu layanan.

Nexusguard berjanji agar Anda bisa tetap tenang dalam menghadapi berbagai ancaman dan memastikan uptime maksimum. Kunjungi www.nexusguard.com untuk informasi lebih lanjut.

Source : Media OutReach


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Kamis,13 Desember 2018 - 16:32:36 WIB

WN Inggris Penampar Staf Imigrasi Bikin Onar Tak Hormati Hakim

DENPASAR - WN Inggris, Auj-e Taqaddas bikin onar di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar dalam menjalani

Kamis,13 Desember 2018 - 16:09:44 WIB

Yahoo Year in Review: JJ Lin, Kim Chiu and the FIFA World Cup Are Singapore’s Top Searches in 2018

Domestic and regional politics dominate national consciousness in 2018 while sports remain the leadi

Kamis,13 Desember 2018 - 16:04:43 WIB

Citi Hong Kong Releases Results of 2018 Residential Property Ownership Survey

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 13 December 2018 - Citi Hong Kong 

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI