Sambut Ramadhan

Quranic Healing Internasional Bengkalis Akan Gelar Tabligh Akbar PemurnianTauhid dan Terapi Qurani

Quranic Healing Internasional Bengkalis Akan Gelar Tabligh Akbar PemurnianTauhid dan Terapi Qurani

BENGKALIS – Quranic Healing Internasional (QHI) Kabupaten Bengkalis akan menggelar tabligh akbar, pada Ahad, 13 Mei 2018, di Masjid Istiqomah Bengkalis.

Tabligh akbar bertajuk sucikan diri menyambut bulan suci Ramadhan dengan memurnikan tauhid dan terapi qurani ini, terbuka untuk umum, akan dimulai pukul 8.00 WIB dengan kuota peserta sebanyak 1000 orang.

Peserta Tabligh Akbar akan mendapatkan materi terkait bekal menyambut bulan Ramadhan, tauhid dan kesyirikan, cara membuat air ruqyah, cara meruqyah mandiri, perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah, serta muhasabah dan ruqyah bersama.

Ketua DPD QHI Bengkalis, Avri Mirza mengatakan, masyarakat yang ingin mengikuti tabligh akbar cukup membawa air minum botol dan bekal, membawa tisu dan plastik hitam, serta membawa jimat jika ada. Bagi wanita membawa mukena dan berpakaian menutup aurat.

“Kami mengundang masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti tabligh akbar ini, Insya Allah banyak manfaatnya, terlebih bagi mereka yang sering mengeluh kesusahan dalam hidup, atau sering merasa sesak di dada, stres dan beberapa kesulitan lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Avri Mirza, Tabligh Akbar ini juga bermanfaat bagi pribadi yang mengeluhkan penyakit fisik dan psikis atau energi negatif yang belum ditemukan obatnya, tepat juga untuk pribadi yang merasakan perubahan negatif tanpa sebab yang jelas.

Tiga pemateri akan hadir memberikan pencerahan kepada peserta, mereka adalah Dewan Pembina DPD QHI Bengkalis, Ustadz Heri Suanto, Ketua DPD QHI Bengkalis, Avri Mirza dan Ustadz Amri dari Lembaga Amil Zakat Ibadurrahman.

[Diskominfotik]

#Tabligh Akbar

Index

Berita Lainnya

Index