Selingkuhi Istri Tetangga, Ketua Pemuda Tewas Dikeroyok

Selingkuhi Istri Tetangga, Ketua Pemuda Tewas Dikeroyok

ACEH BARAT DAYA - Ketua pemuda di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, tewas dikeroyok massa setelah korban kedapatan selingkuh dengan istri tetangga, Sabtu dini hari (11/5/2018)

Kasat Reskrim Pores Abdya, Iptu Jul Fitriadi di Blangpidie mengatakan, korban yang tewas tersebut merupakan ketua pemuda Desa Gunung Samarinda, Kecamatan Babahrot bernama Darwis (50).

Ketua pemuda itu meninggal dunia sekitar pukul 02.00 WIB usai dikeroyok oleh para pemuda Desa Gunung Samarinda, Kecamatan Babahrot karena diduga kedapatan melakukan selingkuhan dengan istri tetangganya bernama Syarifah (40).

Syarifah adalah ibu rumah tangga yang belum dikaruniai anak. Ia tinggal sendiri di rumahnya di Desa Gunung Samarinda karena suaminya bernama Samidah (50) sedang berada di luar daerah.

Menurut keterangan sementara, kata Fitriadi, peristiwa pengeroyokan hingga korban meninggal dunia bermula dari teman Samidah bernama Sanusi melakukan pengintaian.

Pria beristri tersebut diintai oleh Sanusi karena diduga sering masuk ke rumah Samidah untuk melakukan hubungan gelap. Kemudian hasilnya informasikan ke pemuda desa.

Berdasarkan informasi tersebut, para pemuda desa langsung melakukan pengeledahan rumah Syarifah tepatnya tengah malam sekitar pukul 00.00 WIB, dan massa menemukan korban dalam sebuah lemari.

Kemudian para pemuda desa langsung memukulnya secara ramai-ramai. Anggota Polsek Babahrot lantas mengamankan korban selanjutnya dibawah ke pukesmas untuk menjalani perawatan medis.

"Setiba di Puskesmas sekitar pukul 02.30 WIB, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Jadi, saat ini sedang kita periksa para pemuda yang melakukan keroyok tersebut," demikian Jul Fitriadi.

[merdeka]

Berita Lainnya

Index