Pengamanan Bandara SSK II Pekanbaru Diperketat

Pengamanan Bandara SSK II Pekanbaru Diperketat

PEKANBARU - Otoritas Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru memperketat pengamanan pasca rentetan teror bom yang terjadi di Jawa Timur.

Pengamanan Bandara melibatkan personel dari TNI Angkatan Udara dan pihak Kepolisian yang berjaga mengawasi kawasan objek vital tersebut.

General Manajer Bandara SSK II Pekanbaru, Jaya Hatoma Sirait saat dikonfirmasi mengatakan, pihak bandara bekerjasama dengan instansi terkait untuk melakukan pengamanan.

"Kami sudah tingkatkan pengamanan dan profiling serta koordinasi dengan instansi terkait pengamanan, yaitu TNI dan kepolisian," kata Jaya.

Pengamanan berlapis ini kata Jaya, untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. "Kita ingin situasi tetap kondusif, jangan sampai terjadi hal-hal yang merugikan," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, aksi teror bom disejumlah tempat di Surabaya dan Sidoarjo Jawa timur banyak menimbulkan korban jiwa. Bom tak hanya tejadi di tiga gereja, namun juga meledak di Markas Kepolisian Resor Kota Besar, Surabaya, Senin pagi tadi.

[Media Center Riau]

Berita Lainnya

Index